Aih.., Kepala BC Dumai Dibilang Pembohong

Aksi pengusiran wartawan Harian Riau Pesisir, Hendri, oleh oknum petus Bea Cuka Dumai, Beni Ginting, nampaknya kian berbuntut panjang. Omongan Kepala Kantor Peyalanan Pengawasan Bea dan Cukai (KPPBC) Madya Pabean B Dumai, Dwi Teguh Wibowo, dianggap telah membohongi publik.

Jelang siang tadi, dimediasi oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Dumai, Dwi ketemu dengan nyaris semua wartawan yang melakukan peliputan di Kota Dumai. Nah, di pertemuan itu, Dwi mengatakan telah koordinasi dengan pimpinan Harian Riau Pesisir.

"Kami sudah kordinasi untuk pertemuan. Tapi mereka berhalangan," kata Dwi menjawab pertanyaan wartawan terkait ketidak hadiran pihak Harian Riau Pesisir selaku media yang menjadi korban pelecehan profesi itu. Tapi omongan Dwi ini buru-buru dibantah oleh wakil pimpinan umum Harian Riau Pesisir. "Sampai sekarang kami malah tak dikasi tahu bakal ada pertemuan. Kepala Bea Cukai Dumai sudah fitnah itu," Afran Arsan kepada katakabar.com di ujung telepon tadi siang.

Lantaran merasa tak ada dikabari, Afran justru mengatakan kalau Kepala Bea Cukai Dumai sudah membohongi publik. "Kami tidak terima ini. Masalah ini akan terus berlanjut sampai tuntas. Sudahlah niat baik Bea Cukai Dumai tak ada, pembohongan publik pula di forum resmi. PWI Perwakilan Dumai pula yang dimanfaatkan," tegasnya.http://katakabar.com/index.php?optio...mai&Itemid=624

abiz1975 09 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...