Angelina Sondakh oh Angelina Sondakh

Berbicara soal politik saya memang bukan ahlinya,saya sengaja mengangkat artikel tentang Angelina Sondakh karna saya muak dengan media yang sekarang ini,bayangkan setiap berita semua tentang tentang Angelina Sondakh tidak ada yang lain apa !!


Seperti yang dikutip oleh vivanews :
Politisi Partai Demokrat tersangka kasus wisma atlet, Angelina Sondakh, kembali hadir di gedung DPR. Angelina yang sudah dicopot dari posisi Wakil Sekjen Demokrat hadir di tengah-tengah sidang paripurna DPR, di gedung DPR, Jakarta, Selasa pagi, 6 Maret 2012.

Janda mendiang Adjie Massaid itu tampak bergegas menuju ruang sidang paripurna. Angie, panggilan akrab Angelina, yang mengenakan baju hem lengan panjang biru muda dipadu rok hitam tersebut, tak mengindahkan pertanyaan-pertanyaan wartawan.

Tak ada satupun pertanyaan yang dijawab Angie. Dia hanya menegaskan bahwa saat ini dirinya lebih memusatkan perhatian kepada kasus yang menderanya.

"Saya sedang fokus pada kasus saya," kata Angie singkat. "Permisi, permisi." Dia langsung meninggalkan kerumunan wartawan menuju kursinya di gedung 'kura-kura' itu.

Angie terakhir kali memberikan keterangan pers di kediamannya. Tapi sayangnya dalam keterangan pers itu tidak ada hal baru yang disampaikan, terutama terkait kasusnya.

Angie saat itu hanya banyak berbicara soal isu perceraiannya dengan Adjie Massaid. "Semua hal soal kasus itu sudah saya sampaikan di persidangan," kata Angie di kediamannya, Kamis 1 Maret 2012.

Dalam kesempatan itu, Angie meminta agar media  tidak terus menyebut nama anak-anaknya dalam setiap pemberitaan dirinya, terutama tentang kasus yang membelitnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...