BBM dan LEGENDA PUTRI RAJA

DEMO BBM IBARAT LEGENDA PUTRI PALING STUPID

Demo BBM, kalian para mahasiswa, saya mendukung. Hajar mereka dan tunjukan pada mereka bahwa kebuasan mereka para pemimpin itu harus dihentikan. Jangan takut dengan dogma orang kerdil bahwa seolah kalian itu tidak punya pekerjaan yang jelas dan seolah kalian itu adalah orang pembawa masalah yang tidak mengerti apa-apa.

Perlu aku ingatkan, bahwa banyak orang bodoh yang tidak mengerti arti hidup yang sebenarnya. Mereka orang-orang bodoh itu beranggapan bahwa tujuan demo itu tidak berguna karena akan menghasilkan korban, harap maklum bahwa mereka itu memang bodoh karena tujuan dari demo adalah menunjukkan penentangan terhadap kesewenangan pemerintah dan masalah korban yang jatuh adalah efek samping, bukan tujuan!. Orang-orang bodoh itu jumlahnya banyak, dan ingat bahwa segeromnolan orang bodoh itu kelak akan mendukungmu jika mereka sudah tidak akan makan. Mereka si bodoh itu yakin bahwa keadaan sekarang akan membuat mereka hidup aman, padahal walau si bodoh itu cukup banyak uang namun dia tidak berfikir bahwa kelak orang lain akan memakannya jika keadaan sekarang tetap berlanjut.

Aku ingatkan untuk si bodoh, mungkin kalian begitu bodoh dan tidak mengerti apa yang aku tulis disini. Namun perlu aku sampaikan agar aku tahu sebodoh apa dirimu sebenarnya. Ada dongen paling bodoh yang pernah aku baca, dan butuh waktu 20 tahun untuk mengerti itu dan akhirnya aku tidak bodoh lagi, nah ini buat dirimu yang bodoh-bodoh, dengarkan dongenku :

Alkisah adalah sebuah kerajaan yang kaya raya di daratan benua Amerika. Sang raja hidup dengn tentram dengan rakyatnya, kekayaan melimpah tetapi kemudian karena istana kerajaan itu dipenuhi dengan orang-orang tamak dan licik maka Tuhan memberikan hukuman kelaparan berkempanjangan pada kerajaan tersebut. Hujan tidak turun, badai angin dimana-mana. Rakyat frustasi dan raja makin bingung. Kemudian si Raja itu memanggil cerdik pandai dan dukun istana, dan meminta nasehat apakah yang sebenarnya terjadi. Si dukun istana mengatakan bahwa hujan akan turun dan panen akan berhasil jika Putri raja di sembelih dan dipersembahkan kepada para Dewa. Akhirnya dengan berat hati si Raja menuruti si dukun itu, dan kemudian hujan benar datang dan panen berhasil. Ini adalah dongen paling goblok yang pernah saya baca tetapi akhirnya aku mengerti setelah melihat kenyataan hidup selama 20 tahun.

Jika kau orang-orang bodoh percaya bahwa perjuangan untuk negara tanpa pengorbanan maka makin lebih lagi kegoblokanmu. Mereka mahasiswa yang berserakan di jalan itu, bukan orang-orang goblok. Bukan orang-orang yang punya kepentingan kekuasaan, murni dari nurani bahwa hidup makin susah. Apa kau pikir pada saat mereka turun ke jalan untuk menentang Soeharto bukan tanpa alasan?. Jangan sesekali berfikir bahwa mereka adalah goblok, kau yang goblok dan kau harus mendukung karena jika tidak maka berlipatlah kegoblokanmu.

Kau pikir Amerika, Perancis, Russia, China mendapatkan kemajuanya sekarang ini tanpa pengorbanan?. Kau pikir itu gampang. Ada revolusi di Amerika yang dikenal dengan perang sipil yang meamakan ratusan ribu korban. Jutaan orang di China, Ratusan ribu di Perancis dan Jutaan di Russia. Kau pikir tujuan pergerakan mereka itu untuk membunuh manusia dan meperkosanya?, tujuan mereka menentang tirani dan karena tirani dilakukan lawan-lawanya maka korban tidak bisa di elakkan. Apa itu begitu rumit untuk kau mengerti?.

Hidup Mahasiswa!!!, lanjutkan perjuanganmu. Kami tidak mampu lagi berharap pada pemerintah atau pekerja kanotoran yang sibuk dengan dirinya sendiri, atau para ahli yang sudah menjual dirinya. Kepadamu kami berharap, bahwa suaramu adalah suara Tuhan.

Jangan takut, semakin susah maka semakin dekat dirimu dengan keberhasilan itu. Kalian mahasiswa, kepadamu saya percaya!!!.

http://necrometrics.com/

miss...afet 31 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...