Diberi Seceng, Bocah Disodomi Mahasiswa di Musala Bogor

Jakarta Lagi-lagi kasus pencabulan terjadi Bogor. Kali ini seorang bocah berusia 8 tahun disodomi seorang mahasiswa di salah satu sekolah tinggi swasta di Bogor, Agung (21). Mirisnya, pelaku menyodomi bocah ini di musala.

"Dia bawa anak kecil itu ke musala. Pas di situ berbuat," ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor, AKP Iman Imanuddin, saat dihubungi detikcom, Kamis (15/3/2012).

Saat menyodomi korban, ada seorang tukang bakso sedang berada di musala. Tukang bakso tersebut melihat dari luar perbuatan bejat mahasiswa tersebut. tukang bakso itu pun mendekati pelaku dan korban.

"Dia samperi terus dia umumkan di speaker musala, 'Woi ini ada pencabulan'. Warga pun semua datang," ucap Iman.

Warga berang dengan aksi bejat Agung. Warga pun sempat menggebuki Agung. Namun akhirnya polisi tiba di lokasi dan mengamankan Agung dari amukan massa.

"Sempat digebuki dikit. Terus kita amankan ke Polres," jelas Iman.

Sebelum menyodomi bocah tersebut, Agung sempat memberikan uang Rp 1.000. Agung yang juga seorang pelatih futsal anak-anak itu lalu mengajak korban ke musala.

"Dikasih Rp 1.000 sama dia. Katanya sudah pernah berbuat kaya gitu beberapa kali. Tapi nggak tahu sama anak ini saja atau sama anak yang lain juga," ungkapnya.

(gus/vit)
http://news.detik.com/read/2012/03/1...or?nd992203605

Quote:

sakit jiwaaaa!!! :berbusa:
itu yang kecilnya pernah disodomi kemungkinan besar pas dewasa juga jadi homo! <--- fakta ilmiah
dasar homo laknat nyebar penyakit aja! :berbusa:

btw tukang baksonya gokil.. diumumin pakai speaker mushola :ngakaks

mouzlim 27 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...