Djohar: Dana dari AP Hanya Pinjaman

Quote:

Jakarta - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin membenarkan bahwa Arifin Panigoro akan menyokong pendanaan PSSI setelah pemerintah menghentikan pendanaan. Namun, Djohar menyebut bahwa dana tersebut hanyalah pinjaman.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, kepada detikSport, Selasa (13/3/2012). Ia pun mengakui bahwa memang ada kerjasama dengan pengusaha-pengusaha dalam bentuk yayasan untuk membangun sepakbola Indonesia.

''Kita memang kerjasama dengan sebuah yayasan, dimana yayasan itu terdiri banyak pengusaha-pengusaha yang ingin sepakbola maju,'' ungkap Djohar.

''Salah satunya ada pak Arifin Panigoro. Jadi di yayasan itu, kita bisa pinjam uang, yang nantinya akan dikembalikan,'' lanjut dia.

Sebelumnya, pemerintah melalui Andi Malarangeng menyatakan bahwa dana untuk PSSI dihentikan. Oleh sebab itu, PSSI berusaha mencari dana agar programnya tetap berjalan.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PSSI Farid Rahman tidak menampik ada sokongan dana dari pebisnis yang juga pernah memrakarsai Liga Primer Indonesia itu.

''Kan ada pernyataan bahwa pemerintah akan menyetop dana. Tapi kita harus tetap jalan, kita perlu dana untuk membiayai timnas, karena kita sudah dijadwalkan dengan FIFA dan AFC,'' ucap Farid.

''Oleh karenanya kita jalin kerja sama dengan banyak pengusaha-pengusaha di dalam yayasan itu, tidak hanya Arifin Panigoro,'' tuntasnya.
http://sport.detik..com/sepakbola/re...aman?b99220270

Wah klo ngasih pinjaman jaminan nya opo Prof ??
jangan pinjam atas nama pssi kasihan nanti pssi hasil klb yg bayar
itu uang dari konsorsium atau yayasan ?

Jenggalerz 13 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...