gaji pegawai tulungagung di gondol rampok

http://www.tempo.co/read/news/2012/0...ondol-Perampok

TEMPO.CO, Tulungagung - Kawanan perampok menjarah kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung, Senin dini hari, 5 Maret 2012. Pelaku membawa kabur satu unit brankas berisi gaji pegawai senilai Rp 109 juta yang seharusnya dibayarkan hari ini. "Penjaga kantor kami diikat dan disekap," kata Kepala Dinas Pendidikan Tulungagung, Bambang Sukarjono, Senin siang, 5 Maret 2012.

Menurut Bambang, kawanan perampok yang diperkirakan berjumlah 15 orang mengendarai dua buah mobil dan langsung masuk ke dalam kantor setelah melumpuhkan dua penjaga malam.

Para pelaku diduga mengetahui seluk-beluk kantor. Mereka langsung mencongkel jendela ruang bendahara dan mengetahui terdapat uang ratusan juta yang disimpan di dalam brankas. Namun Bambang enggan mencurigai keterlibatan orang dalam pada kasus tersebut.

Kepala Kepolisian Resor Tulungagung, Ajun Komisaris Besar Whisnu Hermawan, menjelaskan pihaknya sudah mengumpulkan petunjuk ihwal pelaku. Diperkirakan mereka bukan orang asli Tulungagung. "Ini terlihat dari logat bicara mereka yang didengar penjaga," ujarnya.

Saat ini dua penjaga sedang menjalani pemeriksaan di Markas Polres Tulungagung. Keduanya bisa menjadi saksi kunci untuk menguak identitas pelaku. "Soal keterlibatan orang dalam juga kami selildiki," ucap Whisnu.


ini kota ane gan.,. termasuk gaji bokap ane yang sebagai guru digondol ama tu rampok.,.
parah.,,.

D.k.ryu 10 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...