Ini Alasan Bambang Soesatyo Cs Dukung Penuh Abraham Samad!

Jakarta Trio vokalis Senayan, Bambang Soesatyo, Ahmad Yani, dan Akbar Faisal mendukung penuh Ketua KPK Abraham Samad. Ketiganya memberi warning, kepada pihak-pihak tertentu agar jangan coba-coba mendongkel Samad. Mereka mempunyai alasan kuat kenapa mendukung Samad. Apa?

"KPK di bawah kepemimpinan Abraham Samad diyakini telah membuat proses hukum kasus dugaan korupsi berbagai kasus besar yang selama ini jalan di tempat seperti kasus cek pelawat, wisma atlet, proyek Hambalang dan skandal Century bergerak maju," tegas politisi Golkar Bambang Soesatyo dalam pernyataannya, Jumat (16/3/2012).

Karena menaruh kepercayaan kepada Samad itulah, Bambang yakin 4 kasus besar itu akan tuntas. "Karena itu, KPK harus melanjutkan dan fokus menangani 4 kasus besar tadi. Termasuk memanggil semua pihak yang perlu didengar keterangan dan kesaksiannya," pinta Bambang.

Sama dengan Bambang, kolega di Komisi III DPR Ahmad Yani menjelaskan, Samad harus didukung dan diberi dorongan. Samad dinilai berani mengungkap kasus-kasus besar. Sehingga dia bersama partainya PPP siap pasang badan untuk Samad.

"Ada upaya mengadu domba pimpinan KPK yang bagus itu agar mereka konflik. Sehingga Abraham dianggap tidak mampu memimpin KPK menuntaskan kasus besar dan dia menepati janjinya mundur pulang kampung," tegas Yani.

Setali tiga uang, politisi Hanura yang kerap berbicara keras, Akbar Faisal, juga menaruh harapan pada Abraham Samad. Dia menilai Samad mampu dan bisa dipercaya menuntaskan kasus besar, utamanya Century.

"Masalahnya Abraham kan mau cepat. Abraham juga bilang kalau sama kaya yang lalu-lalu, kan nggak ada gunanya. Tapi orang mengatakan jangan terburu-buru. Tapi Century sudah berapa tahun ini?" tuturnya.


http://news.detik.com/read/2012/03/1...-samad?9911012

Udah kebaca sih.... pasti ada apa-apanya..

chuckygaul 16 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...