Innalillahi, Pengasuh Ponpes At-Tanwir Meninggal

[imagetag]Reporter: Nidhomatum .M.R.

blokBojonegoro.com - Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Attanwir, Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, KH Ali Chumaidi Sahal, meninggal dunia, Kamis (8/3/2012).

Data yang dihimpun blokBojonegoro.com menjelaskan, pihak keluarga pondok mengabarkan, Mbah Ali, panggilan akrabnya meninggal sekitar pukul 16.25 WIB, di ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Sosodoro Djatiekoesoemo Bojonegoro.

"Mbah kiai tutup usia, dan sekarang jenazahnya langsung dibawa ke Ponpes," ungkap salah satu anggota keluarga Ponpes Attanwir, Hj Istianah.

Mendengar berita meninggalnya kiai khos Ponpes terbesar di Bojonegoro itu, para santri, alumni, dan kalangan umum merasa sangat kehilangan. Terbukti dengan banyaknya sms dan telpon yang dikirim dan memberitakan kabar tutup usianya pengganti KH Sahal Sholeh itu.

"Mohon teman-teman dikabari dan langsung ke Ponpes. Karena angkatan 2000 ini akan segera takziyah," terang Abdul Rouf Mubarrok, salah seorang santri lulusan tahun 2000. [lis]

http://blokbojonegoro.com/read/artic...meninggal.html

khariswahyudi 08 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...