koruptor-diduga-mencuci-uang-lewat-bisnis-konseR

[imagetag]

Menurut beberapa orang, isu tersebut memang sempat disebutkan, tapi itu kan hanya sekedar isu

Semakin maraknya bisnis konser di Indonesia menimbulkan ekses negatif dari sisi persaingan usaha dan dugaan ajang pencucian uang bagi para elit politik dan koruptor.

Pengamat musik Denny Sakrie, mengaku sempat mendengar isu panas tersebut, meskipun ia tidak berani mengungkapkan lebih jauh perihal isu bisnis promotor saat ini merupakan salah satu bentuk bisnis pencucian uang.

"Menurut beberapa orang, isu tersebut memang sempat disebutkan, tapi itu kan hanya sekedar isu," ujar Denny kepada beritasatu.com, beberapa waktu lalu.

Namun Denny mensinyalir, adanya persaingan yang tidak sehat dengan bisnis yang kabarnya, sempat menarik minat Putra Bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Eddhy Baskoro tersebut.

"Menurut saya, berdasarkan hasil perbincangan dengan promotor-promotor senior, persaingan bisnis usaha ini sudah tidak sehat lagi.

Dalam arti kata, para promotor baru rela mengeluarkan kocek lebih tinggi untuk mendatangkan artis-artis luar dibandingkan promotor lama. Makanya sekarang promotor senior banyak yang rehat terlebih dahulu. Hasilnya, ya harga tiket jadi nggak terbendung lagi," ujar Denny.

Penulis: Teddy Kurniawan/ Ayyi Achmad Hidayah
LINKhttp://www.beritasatu.com/ekonomi/38817-koruptor-diduga-mencuci-uang-lewat-bisnis-konser.html


Pantas akhir akhir ini jarang ada band yang menyanyikan tema sosial atau politik bahkan kemiskinan, lebih banyak bertemakan cinta, BIAR LAKU DI TANGGAP PANGGUNG KONSER.....

bapakpejabat 25 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...