KPK Dalami Dugaan Korupsi Foke dan Alex Noerdin

KPK Dalami Dugaan Korupsi Foke dan Alex Noerdin

Nasional / Kamis, 22 Maret 2012 21:23 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi Johan Budi menegaskan pihaknya sampai saat ini masih mendalami adanya dugaan korupsi terhadap dua calon Gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin dan Fauzi Bowo.

KPK sampai saat ini belum meningkatkan status dugaan korupsi Foke dan Alex Noerdin ke tahap penyelidikan. KPK masih mempelajari keterlibatan dugaan korupsi melalui divisi pelaporan masyarakat.

Alex Noerdin diduga menerima fee 2,5 persen dari nilai proyek Rp191 miliar, karena telah meloloskan PT Duta Graha Indah sebagai pemenang tender proyek wisma atlet SEA Games di Palembang. Dugaan tersebut muncul dari pernyataan Mindo Rosalina dalam persidangan.

Tak hanya Alex, KPK juga masih mengkaji dugaan korupsi Fauzi Bowo. Dugaan korupsi Foke muncul dari mantan Wakil Gubernur Jakarta Prijanto, terkait adanya 10 kerugian negara dan praktek korupsi berdasarkan hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan pada proyek Pemda DKI.

Johan juga menyatakan KPK bisa saja melakukan penyelidikan, walaupun Alex Noerdin dan Fauzi Bowo maju dalam Pilkada DKI Jakarta.(DNI)

yang penting pilih ahlinya :iloveindonesias
bodo amat mau ahli apa :iloveindonesias

Lucifer.Child 23 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...