[Lagi2 mahasiswa Jakarta goublok berulah]Membawa tinja untuk dilemparkan ke Polisi..

Ratusan mahasiswa terlibat bentrok dengan petugas kepolisian dalam aksi penolakan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kawasan Gambir, Jakarta, Selasa (27/3). Dalam insiden ini puluhan mahasiswa diamankan.

Bentrokan massa Koalisi Nasional Mahasiswa Indonesia (Konami) versus polisi masih terjadi di kawasan Gambir hingga pukul 16.20 WIB. Sebuah mobil Xenia berwarna silver bernopol L 1653 PO terjebak dalam bentrokan. Body mobil tersebut penyok-penyok karena menjadi bulan-bulanan massa.

Pantauan detikcom, Selasa (27/3/2012), saling lempar batu antara mahasiswa dan polisi masih terjadi. Meski telah dilengkapi tameng dan helm, terlihat beberapa polisi melempar batu ke arah mahasiswa. Mahasiswa juga terlihat melempar bom molotov ke arah polisi.

Mobil water cannon terus menyemprotkan air ke arah kerumunan mahasiswa. Kepulan asap gas air mata sangat pekat di sekitar lokasi bentrokan. Kericuhan semakin tidak terkendali. Posisi pendemo yang cair dan polisi yang berbaris rapat dipisahkan jarak 50 meter.

Lalu lintas di depan stasiun Gambir pun ditutup. Tidak satu pun kendaraan melintas.

Para mahasiswa mengenakan jaket almamater aneka warna seperti warna hijau, kuning dan biru. Mereka membawa spanduk berisi tuntutan dan bendera organisasi serta bendera Merah Putih.

Hendra Saputra dari Konami sebelumnya menyebutkan, mereka juga membawa tinja yang akan dilemparkan ke polisi bila polisi bertindak represif.

http://news.detik.com/read/2012/03/2...?992204topnews

Mahasiswa otak :tai: jd mainannya jg :tai: .... :ngakak

Stivent 27 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...