Marzuki Ali: Wajar Jika Banyak Anggota DPR yg Terlambat, Pasalnya Kerja Mereka Berat!

Wajar Jika Banyak Anggota DPR yang Terlambat
Rabu, 14 Maret 2012 , 21:54:00 WIB

RMOL. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Marzuki Alie menganggap wajar jika Rapat Paripurna atau Komisi di DPR kerap molor. Pasalnya, kerja anggota DPR yang sangat berat. Terkadang, anggota DPR rapat hingga larut malam. "Mereka bangunnya jadi kesiangan. Jadi terlambat rapat," kata Marzuki di ruang KK II Gedung Nusantara DPR, Senayan, Jakarta, (Rabu, 14/2).

Selama ini, sambung Marzuki, yang muncul di media hanya anggota DPR yang bolos yang telat rapat. "Sementara, yang rapat sampai jam 11 malam tidak dimunculkan," protesnya.Menurut Marzuki, pekerjaan DPR sangat berat. Sehingga menteri pun tak mau jadi anggota DPR. "Tanya saja kementerian, apa mereka tak sanggup jadi anggota DPR karena setiap hari pulang malam terus?" katanya sembari bertanya.

Pelanggaran absensi memang kerap dilakukan anggota DPR. Terakhir, dalam Rapat Paripurna lalu, hanya segelintir anggota DPR yang datang.
http://www.rakyatmerdekaonline.com/r...ang-Terlambat-

------------

Apanya yang berat? Minggu lalu saat cuci mata di sebuah Mall di Amsterdam, gua sempat ketemu seorang anggota Dewan terhormat itu lagi shopping dengan bininya. Sama sekali tak ada terkesan anggota DPR itu merasa kelelahan akibat kerjanya yang berat karena sedang studi banding tentang hukum di Eropa ... malah kelihatannya enjoy sekali saat shopping di mall paling elit di negeri Belanda itu .... :D

dadoel 15 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...