Medan Diselimuti Mendung dan Hujan Lokal

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -
Sebahagian Kota Medan Rabu (14/2) sudah dibasahi dengan air hujan namun ada juga yang masih diselimuti Awan kelam yang menggumpal dilangit disertai gemuruh pertanda hujan akan menyambangi daerah yang belum didatanginya.

Menurut informasi yang diterima www.tribun-medan.com, kecamatan Medan Johor sudah disamperin hujan sejak 45 menit yang lalu namun sekarang hujan sudah sedikit reda ditemani mendung yang belum tahu kapan perginya.

Sementara itu, didaerah Perumnas Mandala dan sekitarnya, hujan belum turun namun suara gemuruh dan awan kelam terus menghiasi seputaran Perumnas Mandala, Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Juanda hujan sudah berhenti namun mendung acap kali tak mau pergi dari daerah tersebut. Sama halnya dengan jalan Sisingamangaraja seputaran arah ke Polda Sumut, daerah sana mendung masih menyelimuti namun hujan belum turun. Sedangkan di Jalan Gatot Subroto dan daerah Helvetia hujan turun begitu derasnya seperti tak mengenal ada manusia yang asyik beraktivitas.

Hampir semua jalan protokol di Kota Medan diselimuti mendung dan hujan lebat. Namun belum ada tanda-tanda banjir yang menghampiri Kota Medan. Bagi pengendara roda dua dan empat diharapkan kewaspadaannya dalam menghadapi situasi seperti ini, karena Kota Medan sedang dilanda hujan lokal. (akb/tribun-medan.com)

ujungcakrawala 14 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...