Mesum di Gubuk, 5 Remaja Depok Diciduk Polisi

Gelapnya malam nan dingin membuat lima remaja di Depok tidak larut dalam tidur. Mereka ternyata memanfaatkan malam dingin ini dengan berbuat mesum di sebuah gubuk di kawasan Kebayon, Depok.

Penangkapan remaja ini bermula dari kecurigaan petugas patroli yang melihat tiga motor terparkir di pinggir jalan di tempat gelap. Karena khawatir terjadi tindakan kejahatan, maka petugas patroli menghampiri namun tidak diketahui para pemilik motor tersebut. Tidak jauh dari motor-motor tersebut terpakir, di tempat itu ada sebuah gubuk dan ditemukanlah remaja-remaja tersebut sedang asik melakukan aksinya.

Lima remaja yang terdiri tiga pria dan dua wanita ini ditangkap petugas patroli Polsek Cimanggis, karena diduga telah melakukan tindakan asusila. Tiga remaja pria masing-masing adalah FB (19), AM (22) dan SJ (20) mereka adalah warga Kebayonan, Tapos, Depok. Mereka rata-rata bekerja sebagai petugas keamanan. Sementara dua remaja wanita masing-masing bernama NW(19) dan AD (19). Mereka adalah pekerja sebuah kantin.

Ditempat kejadian perkara, polisi menemukan beberapa buah kondom yang sudah terpakai dan dua buah celana dalam perempuan. Kelima remaja tersebut digelandang ke Mapolsek Cimanggis untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolsek Cimanggis Kompol Firman Andreanto mengatakan pihaknya selalu melakukan patroli tengah malam guna mencegah tindakan kejahatan dan lainnya. Hingga pukul 05.05 WIB, kelima remaja ini masih diperiksa secara intensif.

"Mereka akan diperiksa secara intensif untuk melihat kemungkinan apakah ada perbuatan asusila lain. Dicek ada pemakaian narkoba atau tidak, dihubungi pihak keluarga untuk pembinaan," jelasnya.


http://news.detik.com/read/2012/03/0...?991104topnews



di gubuk :matabelo:

sandy1305 08 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...