MU Tak Layak di Liga Champions & Liga Europa

Quote:

BILBAO - Manchester United gagal total di kompetisi antar klub Eropa musim ini. Kapten tim, Patrice Evra, bahkan menyebut 'Setan Merah' tak pantas berlaga di Liga Champion atau pun Liga Europa.

Untuk kali kedua langkah tim 'Setan Merah' terhenti di kompetisi antarklub Eropa musim ini. Setelah gagal lolos dari fase grup di Liga Champions, Jumat (16/3/2012) dini hari WIB tadi MU juga tersingkir Liga Europa menyusul kekalahan dari tuan rumah Athletic Bilbao dengan skor akhir 1-2, yang berarti agregrat 3-5.

Raihan ini merupakan hasil terburuk yang didapat oleh tim besutan Sir Alex Ferguson ini dalam empat musim terakhir. Pasalnya di musim 2008/2009 dan 2010/2011, MU bisa melaju ke partai final, sementara musim 2009/2010 bisa mencapai babak perempatfinal.

Melihat performa yang ditunjukkan oleh punggawa-punggawa The Red Devils, Evra mengeluarkan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. MU disebutnya tak layak tampil di kompetisi antar klub Eropa, baik Liga Champions atau pun Liga Europa karena terlalu fokus di kompetisi domestik.

"Kami lebih fokus di liga, saya tak tahu mengapa. Anda harus jujur dan mengatakan kami tidak layak berada di Liga Champions atau Liga Europa musim ini," ucap Evra dikutip dari BBC.

"Ini adalah tahun yang buruk di Eropa bagi Manchester United, kami punya musim yang sulit," tutupnya.


mungkin manyun united minat main di liga champion asia?bisa juara loh!

:ngakak

cymk 16 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...