Nunun, Punya penyakit lupa, tapi Galak juga ....

Jakarta - Belum juga sidang dimulai, Nunun Nurbaetie sudah memberi peringatan kepada salah satu wartawan yang mengkonfirmasi informasi kepada dirinya. Nunun bahkan mengancam akan melaporkan wartawan itu ke polisi.

Berawal dari salah satu awak wartawan media elektronik yang mengkonfirmasi sebuah informasi bahwa Nunun memberikan sejumlah uang untuk para saksi yang akan bersaksi hari ini di persidangan yaitu Endin AJ Soefihara, Udju Djuhaeri dan Dudhie Makmun Murod.

"Kamu mau enggak saya laporkan ke polisi, kamu siapa namanya, saya akan catat nama kamu. Hati-hati ya kalau ngomong," ujar Nunun dengan nada lembut, tetapi tersenyum sinis dan sambil menunjuk-nunjuk si wartawati yang bertanya setelah keluar dari toilet di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (14/3/2012).

Nunun sudah tiba di Pengadilan Tipikor sejak pukul 09.00 WIB, mengenakan baju batik bermotif bunga berwarna emas dan kerudung warna senada, penampilan Nunun memang selalu bisa menarik perhatian. Kaca mata hitamnya yang besar tak pernah absen menghiasi wajahnya dan akan berganti kaca mata putih jika persidangan sudah dimulai.

Istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun itu membantah dirinya pernah bagi-bagi uang kepada siapapun termasuk dalam perkaranya tersebut. "Saya nggak pernah kasih uang ke orang-orang," ujarnya.

Persidangan hari ini akan menghadirkan saksi-saksi yang merupakan bekas anggota Komisi X DPR RI periode 1999-2004 yang menerima uang berupa cek pelawat sebelum dibagikan ke anggota fraksi lainnya. Cek diduga diberikan berkaitan dengan pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia tahun 2004 yang dimenangkan oleh Miranda Swaray Goeltom.

Mereka adalah Udju Djuhaeri dari Fraksi TNI Polri, Endin AJ Soefihara dari Fraksi PPP dan Dudhie Makmun Murod dari Fraksi PDIP. [bar]

ih sereeeeemm, Galak juga ya,

berandal008 14 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...