Penting, Pesan dibalik gambar kampanye NURAINI!!!

[imagetag]


berita dibawah gak penting, tapi coba perhatikan gambar diatas ada monas tapi api monas lebih mirip bulan sabit daripada api, lalu bangunan dibawahnya, wow ada masjid dan menara masjid tapi dimana bangunan tempat ibadah umat lain ya??? apa pesan yang coba disampaikan pasangan nuraini???



INILAH.COM, Jakarta - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid dan Didik Junaidi Rachbini mengunjungi pemukiman di pinggir sungai Kali Krukut, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Hidayat tanpa rikuh langsung bergaul dengan masyarakat di lingkungan kumuh tersebut. Dia bahkan langsung memesan jajanan kue dan sarapan memesan sate khas Betawi. "Ini enak nih," ujar Hidayat sambil menyantap sate. "Selain dukungan dari mereka, makanan betawi itu enak," ujar Hidayat, Minggu (25/3/2012).

Menurut mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, kedatangannya ke lingkungan pinggiran Kali Krukut untuk mendengar aspirasi masyarakat. Pasangan Hidayat-Didik juga berkomitmen melestarikan kebudayaan Betawi.

Hidayat datang ke pinggiran kali Krukut dan langsung menyalami para warga serta pedagang. Kedatangan keduanya mendapat sambutan dari warga.

Hidayat berpendapat kebudayaan Betawi sudah mulai meredup. Perlu ada penggerak untuk kembali menggairahkan. "Saya bersama Mas Didik akan berusaha melestarikan kebudayaan dan keunggulan Betawi," kata Hidayat.[iaf]

http://metropolitan.inilah.com/read/...ir-kali-krukut

tav 25 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...