Perempuan muda gantung diri di tower selular

berita-beritadotcom (Madiun, Jawa Timur): Dian (33 tahun), warga Jalan Prajuritan kelurahan Patihan kecamatan Kartoharjo, kota Madiun, Jawa Timur, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di tower selular setinggi 35 meter yang terletak di Jalan Mandiri kelurahan Demangan kecamatan Taman kota Madiun, Sabtu (17/03/2012).

Menurut keterangan beberapa warga sekitar Jalan Mandiri, sebelumnya warga melihat Dian tampak minum kopi di warung dekat tower. Bahkan perempuan muda itu, juga terlihat menelepon seseorang dengan nada marah marah. Usai menelepon, korban menuju tower selular. Padahal tower itu, dikelilingi pagar kawat berduri. Begitu berhasil masuk ke dalam pagar, korban langsung memanjat tower. Kejadian ini, langsung dilaporkan warga ke penjaga tower, Sigit Riyadi.

Bersama warga, Sigit berusaha menenangkan pelaku agar turun dari tower. Namun semakin banyak warga yang mendekat, pelaku kian memanjat.
"Saya dilapori warga jika ada perempuan yang masuk pagar tower dan langsung memanjat. Tapi ketika saya berusaha menenangkan bersama warga, pelaku justru makin naik",terang Sigit kepada wartawan dilokasi kejadian.

Setelah memanjat sekitar 30 menit, tambah Sigit, pelaku nyaris mencapai puncak tower yang tingginya mencapai 45 meter. Rupanya, pelaku sudah siap dengan tali kain yang bakal digunakan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Terbukti, begitu tiba diketinggian sekitar 35 meter, pelaku langsung mengikatkan talinya pada rangka tower. Seterusnya, pelaku yang menggunakan kaos berwarna biru serta celana berwarna coklat, melilitkan tali ke lehernya dan langsung gantung diri.

http://www.berita2.com/daerah/jawa-t...r-selular.html

safarimac 18 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...