Perkosa Adik Ipar, Mamad Ngaku ke Istri

KRIMINAL
Kamis, 08 Maret 2012 , 16:15:00
Perkosa Adik Ipar, Mamad Ngaku ke Istri

TEBO-Mamad (19) warga Dusun Sengalau Desa Balai Rajo Kecamatan VII Koto Ilir benar-benar hilang akal. a tega memerkosa adik iparnya sendiri. Setidaknya ia 7 bulan berhasil menyimpan rahasia itu. Bunga (11), gadis belia itu diperkosanya saat masih duduk di bangku sekolah dasar sekitar bulan Juli 2011 lalu.

Terbongkarnya kelakukan bejat Mamad ternyata bukan dari laporan korban atau orang lain, melainkan pengakuan tersebut keluar dari mulutnya sendiri saat cekcok dengan sang istri, Siti Nurainun yang tak lain adalah kakak kandung Bunga.

Mamad dan istrinya memang belakangan ini sering cekcok. Terakhir kali cekcok yang tidak diketahui sebabnya, sang istri minta bercerai, saat pernyataan cerai dari sang istri keluar, Mamad seolah-olah tidak takut.

Bahkan Mamad langsung mengeluarkan pernyataan, bahwa dirinya tidak takut bercerai karena dia juga sudah mendapatkan keperawanan (memperkosa) adik iparnya yang merupakan adik dari istrinya sendiri. Mendengar perkataan Mamad, sang istri kemudian berang dan kemudian melaporkan hal tersebut ke Mapolsek VII Koto Ilir.

Berbekal laporan tersebut, pihak Polsek VII Koto Ilir bekerja keras untuk menangkap pelaku, sekitar pukul 21.00 WIB akhirnya pelaku berhasil ditangkap polisi di rumah orang tuanya di Dusun Sengalau KM 3 Kecamatan VII Koto Ilir.

Kapolsek VII Koto Ilir, Iptu Syamsul Bahri kepada harian ini mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Tebo. Dilanjutkannya, di hadapan petugas pelaku mengakui semua perbuatannya yang ia lakukan pada bulan Juli 2011 lalu itu.

Menurut pengakuan pelaku, kejadian tersebut ia lakukan saat istri dan kedua mertuanya sedang pergi ke kebun. Yang tinggal di rumah saat itu hanya ada dirinya dan adik iparnya Bunga. melihat kemolekan tubuh Bunga ia kemudian berniat memperkosanya.

"Korban saat itu diancam dan disekap dengan menggunakan pisau, pelaku juga memaksa agar korban membuka pakaiannya dan melayani nafsu birahinya," kata Kapolsek.

Tak mampu melawan dan takut dengan ancaman kakak Ipar, Bunga pun hanya bisa pasrah dengan nasibnya. Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, korban kembali diancam akan dibunuh jika memberitahukan kejadian tersebut kepada kakak dan kedua orang tuanya. "Pelaku saat ini kami amankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," pungkas Kapolsek.(fad)


http://www.jpnn.com/read/2012/03/08/...gaku-ke-Istri-

mamad...mamad, gak jauh dari urusan selangkangan :rain:

adyanta 17 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...