[PIC] Dilamar Ustadz Turunan ARAB, Jupe Akhirnya Pasrah Menerima sbg Isteri

[imagetag]

Julia Perez Pasrah Dijodohkan Ibunda dengan Ustad
Selasa, 20/03/2012 09:56 WIB

Jakarta - Julia Perez sepertinya harus melupakan hubungan cintanya dengan Gaston Castano. Jupe tak akan pernah mendapat restu dari sang ibunda untuk menikah dengan pesepakbola asal Argentina itu.

Ibu Jupe, Sri Wulansih memiliki keinginan agar anak perempuannya itu menikah dengan seorang ustad. Rencananya, Jupe akan bertemu dengan sang ustad dalam waktu dekat ini. "Iya, besok aku ketemuan, mau dikenalin sama ustadnya besok," ujar bintang film 'Hantu Goyang Jupe-Depe' itu saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2012).

"Saya pasrah dijodohin sama mama dan sama ustad ini, makanya besok kita ketemuan, kita lihat, mudah-mudahan ini yang terbaik. Ini ngikutin mama saya saja," lanjutnya. Jupe pun mengaku sangat pusing dengan kondisinya saat ini. Apalagi, keluarga Gaston tengah berada di Jakarta untuk beberapa bulan mendatang.
http://hot.detik.com/read/2012/03/20...a-dengan-ustad

[imagetag]

Ustad yang Dijodohkan dengan Jupe Keturunan Arab
Kamis, 22/03/2012 16:21 WIB

Jakarta - Siapa sih ustad yang dijodohkan dengan artis Julia Perez? Anda pasti penasaran kan? Jupe pun hanya mau memberi sedikit bocoran. Saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/3/2012) Jupe terus ditanya ciri-ciri sang ustad oleh para wartawan. "Ciri-cirinya, dia orang Arab," jawab Jupe.

Sayangnya, Jupe enggan mengungkap lebih detail lagi terkait identitas sang ustad. Jupe hanya percaya kalau sang ustad akan membahagiakan dirinya di masa yang akan datang. "Mama tahu pasti dia akan membahagiakan aku, memberikan siraman rohani," ujarnya sedih. Jupe tak menampik dirinya masih berat untuk meninggalkan Gaston Castano. Apalagi mereka sudah menjalin hubungan cinta selama empat tahun.
http://hot.detik.com/read/2012/03/22...keturunan-arab


Dijodohkan dengan Ustadz, Jupe Pakai Jilbab?
Kamis, 22 Maret 2012 - 11:26 wib

JAKARTA- Pasca kandasnya percintaan Julia Perez dengan kekasihnya, Gaton Castano. Penyanyi dangdut biasa disapa Jupe itu dikabarkan sedang mempunyai hubungan dekat dengan seorang Ustadz. Kedekatannya dengan seorang ahli agama membuatnya mematuhi syarat tidak tertulis yang mengharuskannya mengenakan jilbab, petuah dari ibundanya. "Itu aku kaget banget disuruh pake jilbab sama Mama Aku," ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/3/2012).

Pelantun Belah Duren itu mengaku masih mempertimbangkan apakah dirinya akan memakai jilbab atau tidak. Dia pun mengaku, jika harus mengenakan jilbab, itu berdasarkan keinginannya dan bukan karena suaminya yang seorang ustadz. "Enggak juga, semuanya harus fair, semuanya harus seimbang, dan aku pake jilbab karena Tuhan, bukan karena suami," ujarnya.

Sebelumnya, Julia Perez merasa dikhianati Gaston Castano. Dia pun memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan pemain sepakbola ganteng tersebut. Tapi, setelah mengungkap keputusannya melali Twitter, Jupe tampak berdua dengan Gaston saat menghadiri penobatan Jupe sebagai duta Sepak Takraw di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga.
http://celebrity.okezone.com/read/20...e-pakai-jilbab

-----------

[imagetag]

Mudah-mudahan setelah jadi bini Ustadz, tante Jupe bisa menjadi wanita yang sholehah, seperti halnya rekan sesama artis yang fotonya diatas itu, yang dulu pemeran film panas,

jamil4h 22 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...