[PIC] Mantaaffff ... Negara Genting akibat Demo BBM, anggota DPR ini Justru Tidur !

[imagetag]

Jeda Rapat, Angie Cekikikan, Roy Suryo Lelap
TEMPO.COTEMPO.CO – 13 jam yang lalu

TEMPO.CO, Jakarta- Rapat pembahasan kenaikan harga BBM di Dewan Perwakilan Rakyat boleh saja berlangsung tegang. Tapi banyak anggota DPR "menikmati" rapat maraton yang melelahkan itu.

Angelina Sondakh adalah contohnya. Saat rapat paripurna memasuki jeda untuk pelaksanaan lobi, politikus Partai Demokrat itu tampak santai. Tak terlihat tanda-tanda kelelahan. Berdasarkan pantauan Tempo selama rehat rapat, wanita yang menjadi tersangka kasus suap Wisma Atlet SEA Games ini malah asyik memainkan gadget yang ada di tangannya. Sesekali dia tertawa sendiri. Sesekali Angie terlihat menyahut pertanyaan orang yang berada di sebelahnya atau mengobrol dengan anggota DPR yang menyambangi mejanya

Penampilan Angie, begitu Angelina biasa disapa, dalam rapat yang berlangsung Jumat 30 Maret 2012, masih sama dengan sebelumnya. Rambut panjangnya diikat satu gaya ekor kuda dan mengenakan kaca mata. Tapi blus yang dikenakannya bukanlah blus favoritnya blus putih. Angie mengenakan blus potongan kemeja berwarna putih dengan motif daun warna ranting hitam.

Berbeda dengan Angie, Roy Suryo memanfaatkan waktu jeda dengan beristirahat. Dia tampak memejamkan mata. Sekilas dia terlihat tidur pulas--seolah tak peduli bahwa rapat-rapat lobi yang dilakukan pimpinan fraksi tengah berlangsung seru.

Menurut pakar hukum tatanegara Yusril Ihza Mahendra, seperti dikutip TV One, "Saat terjadi lobi, biasanya yang bekerja keras adalah para pimpinan fraksi."

Anggota DPR yang tidak ikut rapat lobi, otomatis bebas beristirahat dalam ruang rapat. Mau tidur atau cekikikan sendiri.
http://id.berita.yahoo.com/jeda-rapa...133402259.html

--------------------

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Nambah lagi koleksi foto anggota DPR yang hobinya tidur kalau sedang Sidang .... :D

Hesty97 31 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...