Politisi PDIP Deklarasikan Masuk 'PKS'

[imagetag]
Quote:

INILAH.COM, Jakarta - Wakil Ketua Komisi Pertahanan dan Luar Negeri DPR RI TB Hasanudin yang juga politikus PDI Perjuangan mendeklarasikan diri masuk 'PKS'. Ada apa?

Audiensi beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) seperti ICW, Kontras, Imparsial ke Komisi Pertahanan dan Luar Negeri DPR RI, pekan lalu menjadi momentum bagi TB Hasanudin untuk mendeklarasikan diri masuk ke 'PKS'. "Saya dan kawan-kawan di Komisi I ini 'PKS' semua, yakni Partai Komisi Satu," ujar politikus PDI Perjuangan ini.

Pernyataan ini merupakan penegasan bila Komisi I yang berasal dari berbagai fraksi ini, namun tak berarti tidak kompak. "Buktinya tadi Pak Salim Mengga (anggota Fraksi Partai Demokrat, red) juga mengkritisi pembelian pesawat Sukhoi," ujar TB Hasanudin seraya melirik Salim yang duduk di sayap kiri ruangan.

Aliansi LSM itu mempertanyakan pembelian pesawat Sukhoi oleh Kementerian Pertahanan yang seharusnya menggunakan mekanisme state credit menjadi export credit. Aliansi menilai, dengan pola export credit justru membuat biaya lebih mahal dengan bunga 8 persen setiap tahunnya. Sedangkan pola state credit bunga hanya di kisaran 3-5 persen per tahunnya. [mdr]

http://nasional.inilah.com/read/deta...ikan-masuk-pks
memang harus diselidiki tuh kenapa kok bisa jadi beda sistem pembayarannya

indrasplash 21 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...