Rasanya sia2 bang Karni Ilyas meminta maaf

@detikcom :
Bonek Berulah, Bojonegoro Malam Ini Mencekam http://de.tk/msGTQ via @detiksby

Bojonegoro - Suasana di kota Bojonegoro masih mencekam. Di berbagai titik, warga banyak yang keluar rumah sembari membekali diri dengan persenjataan apa adanya. Mereka siap melakukan perlawanan bila bonekmania kembali melakukan penjarahan.

Kekalahan atas tim yang didukungnya, membuat bonekmania berbuat brutal, mereka menjarah kawasan pertokoan yang berada di Jalan Pemuda, Lisman dan Veteran.

Pantauan detiksurabaya.comhingga Pukul 21.10 Wib, Senin (10/3/2012), warga yang siap menghalau bonekmania dengan membawa pentungan kayu,besi dan pedang. Warga marah karena aksi bonek telah meresahkan dan merugikan.

"Ya kami tak terima toko kami dijarah oleh bonek, padahal kita sambut dia kemarin dengan baik," kata Yanto, salah satu pemilik toko di Campurejo yang menjadi korban penjarahan.

Sementara polisi terus melakukan patroli untuk mensweeping para bonek yang tercerai berai. Polisi juga melakukan penjagaan di jalan-jalan protokol dan kawasan pertokoan. Sebelumnya, usai menyaksikan tim kesayangannya ditekuk 1-0 oleh Persibo Bojonegoro, bonekmania marah. Diantaranya ada yang melakukan penjarahan.


(gik/gik)



apa yang salah dengan pernyataan Karni Ilyas ""Bonek pulang kampung, menghancurkan rumah orang dan merampok makanan." Itu adalah fakta!!

KolakJr 11 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...