[sedih gan] Wanita Pengendara Motor Tewas Tertimpa Kontener

Quote:

BEKASI (Pos Kota)- Memilukan. Ingin menjemput suami pulang kerja di perusahaan obat, seorang wanita muda tewas tertimpa kontener di Jalan Teuku Umar, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin(12/3) sore.

Ade Sumiyati,34, tewas mengenaskan. Badannya remuk bersama sepeda motor Supra Fit biru Z 3593 AP. Kepalanya lepas dari raga terpental beberapa meter dari lokasi. Tubuh korban baru bisa dikeluarkan dari tindihan konter setelah dua jam petugas mengevakuasinya.

Suami korban Pian,35, mengetahui istrinya mendapat musibah mendatangi lokasi kejadian. Lelaki ini langsung lemas. Dia tak bisa banyak berkata-kata. Rekan kerja memapah Pian naik ke mobil petugas untuk ditenangkan.

Warga histeris melihat peristiwa itu. Petugas Polsek Cibitung mengirim jasad wanita muda itu ke rumah sakit. Arus lalulintas di Jalan Teuku Umar maupun Jalan Arteri pintu masuk Tol Cibitung macet total.

Peti kemas bermuatan bahan kimia yang menimpa wanita pengendara motor itu dievakuasi menggunakan dua alat berat. Selama kurang lebih 4 jam kontenernya baru bisa dipindahkan. Arus lalulintas pun mulai normal kembali.

Truk kontener B 9807 JG diamankan berikut Abudin,48, pengemudinya di Polsek Cibitung. Sedangkan jasad korban dikirim ke RS Cibitung.

Menurut Joni,42, seorang sopir taksi yang biasa mangkal di sekitar lokasi, ia terkejut mendengar suara bunyi bergemuruh. Sopir taksi ini kemudian melihat kepala wanita terpental dari petikemas yang lepas dari truk kontener B 9807 JG di Jalan Teuku Umar itu. Menyaksikan hal tersebut warga histeris.

Petugas Polsek Cibitung dihubungi datang ke lokasi kemudian membawa kepala wanita itu ke rumah sakit. Sementara petikemas yang teronggok miring menimpa sepeda motor dan tubuh wanita itu membuat macet arus lalulintas.

Kapolsek Cibitung Kompol Zulham Effendi mengatakan truk tersebut muatan bahan kimia datang dari arah Cibitung menuju pintu Tol."Agar tak terjadi hal yang tak diinginkan kami mengamankan sopir truk itu," papar Kapolsek.(yanto/b)

Teks : Kontener yang menimpa wanita pengendara motor
http://www.poskotanews.com/2012/03/1...impa-kontener/

komen TS : untuk para wanita tolong hati2 kalo di jalan, soalnya kalo ane liat itu wanita paling berani namanya kalo lg di jalan, lebih2 dari cowo kalo bawa motor :capedes semoga arwahnya bisa di terima di sisinya :berdukas

VikingAnjing 13 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...