Sepasang Kekasih Tewas di Kamar Kos di Medan

Sepasang kekasih ditemukan tewas di kamar kos, Jalan Setia Budi, Simpang Selayang, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (13/3/2012). Saat ditemukan, kedua korban dalam kondisi tanpa pakaian lengkap.

Korban adalah Widia Lubis (19), Warga Jl. Medan-Tanjung Morawa, Gang Banten, Simpang Kayu Besar, Tanjung Morawa dan David (25) warga Desa Alam Suka, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kedua korban diketahui tewas setelah teman satu kos korban, Tika dan Nanda, curiga karena Widia tidak keluar kamar dalam dua hari terakhir. Kemudian penghuni kos mendobrak pintu kamar pada Selasa pagi sekitar pukul 10.00 WIB dan menemukan Widia dan pasangannya tewas di atas tempat tidur dengan posisi telungkup.

Teman satu kos korban, Nanda mengatakan, korban Widia terakhir kali terlihat pada Minggu (11/3/2012) sore.

"Kemarin sore masih segar bugar. Tetapi sehari tidak kelihatan. Hari kedua kami curiga karena tidak ada suaranya, lalu kamarnya kami dobrak," kata Nanda.

Tim identifikasi Polresta Medan yang tiba di lokasi kejadian langsung memeriksa. Di kamar korban ditemukan miras oplosan. Dugaan sementara, kedua korban tewas akibat menenggak minuman tersebut.

Kapolsekta Deli Tua, Kompol SP. Sinulingga mengatakan, belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban. Namun di kamar korban ditemukan miras oplosan.

"Untuk penyebab pastinya masih kita lidik (selidiki). Sejumlah barang bukti pendukung penyelidikan diamankan petugas, termasuk botol berisi sisa miras," ujar Sinulingga.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik Jl. Bungalow Medan, untuk diotopsi.

http://news.detik.com/read/2012/03/1...?991104topnews

enaknya bikin lupa bangun

reconquista 13 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...