TERNYATA Di Depan SBY, PKS PERNAH SEPAKATI KENAIKAN BBM

Jakarta Partai Demokrat kesal dengan konsistensi PKS. Di depan SBY, PKS menyepakati kenaikan harga BBM, namun kemudian mengirim surat penolakan kenaikan harga BBM, kepada SBY juga.

"Pertemuan terakhir di Cikeas semua sepakat. Bahkan alternatifnya bagaimana kalau dinaikkan Rp 2000," kata Ketua FPD DPR, M Jafar Hafsah, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (22/3/2012).

Menurut Jafar, jelas PKS tak lagi merasa sebagai anggota koalisi. Sebagai anggota koalisi, mestinya PKS menghormati keputusan pemerintah.

"Ya itu memang adalah bahwa PKS mengirim surat presiden dalam kapasitas dia tidak merasa sebagai anggota koalisi," kata Jafar.

Namun Jafar tak perlu merasa berpolemik. Bagi dia kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM tetap berhasil tanpa PKS.

"Tidak sampai voting, pemerintah adalah penilaian terakhir dan terpaksa. Kaau kita tidak naikkan di sini kan kita kebeban APBN. Kalau mau enaknya. Buat apa dinaikin. Tidak mungkin membuat image membuat terbalik," kata dia.

Namun dia berharap PKS berkaca." Karena kalau dia anggota koalisi di Cikeas juga menyatakan sepakat. Banyak catatan agar benar-benar dengan paket pemerintah, infrastruktur pedesaan dan ada infrastruktur pengalihan dari BBM ke BBG," tandasnya.


http://news.detik.com/read/2012/03/2...ikan-harga-bbm


ooo jadi gini yaaaaaaaaaaaaa

abdulcoy 22 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...