Tim Cyber Polda Telusuri Iklan Pembunuh Bayaran via Internet

Quote:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Cyber Polda Metro Jaya kini tengah mengusut kebenaran iklan pembunuh bayaran yang bisa dipesan melalui jaringan internet di wilayah Bandung. Hal ini dilakukan agar tidak meresahkan masyarakat.

"Dari Polri khususnya Polda akan ungkap jaringan ini melalui Tim cyber dari Polda Metro yang akan menyelidiki kebenarannya," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Kamis (8/3/2012).

Menurut Rikwanto, kebenaran dari iklan pembunuh bayaran itu masih perlu ditelusuri lagi, mengingat isi iklan yang tidak lazim dan terkesan mengada-ada.

"Terlalu berani untuk mengiklankan jasa pembunuhan bayaran di web. Selama ini kita belum pernah temukan," singkat Rikwanto.

Seperti diberitakan, di dunia maya dihebohkan dengan munculnya situs yang menawarkan jasa pembunuh bayaran, yang ditemukan di Bandung, Jawa Barat.

Di salah satu situs yang menawarkan jasa pembunuh bayaran tertulis "Menyewakan Jasa Pembunuh Bayaran" di halaman depan.

Dalam situs tersebut tertulis jelas, "Kami menyediakan tenaga profesional yang terlatih dan terpercaya untuk melayani pesanan anda. Kami juga memiliki kakas dan dukungan orang dalam di militer dan kepolisian."

Tak hanya itu, dalam situs tersebut penyedia jasa juga menawarkan metode eksekusi terhadap target. Yakni, dapat direncanakan bersama atau pemohon langsung menyerahkan semuanya pada si pembunuh bayaran.

Harga berbeda-beda tergantung sasaran dan tingkat kesulitan penghapusan jejak. Harga penculikan lebih mahal daripada harga pembunuhan, karena target masih dalam keadaan hidup.

Harga anak pengusaha tentu berbeda dengan harga mahasiswi perguruan tinggi swasta. Begitu juga harga wali kota tentu berbeda dengan harga pedagang alat elektronik.

Namun penyedia jasa meminta pembayaran dilakukan dengan menggunakan uang tunai. Saat ini penyedia jasa hanya melayani sasaran di daerah kota Bandung.

Penyedia jasa tidak akan menerima permintaan yang main-main. Bahkan penyedia jasa mengancam jika ada pengguna jasa menggunakan jasanya dan tidak serius, maka mereka tidak akan lolos dari sang pembunuh. Pemohon yang berminat, silakan email ke: shinig4mi444@yahoo.com.
Quote:

sumbernya
wuih weleh.. jasa pembunuh bayaran...

AIM-1N 08 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...