tridyanto anak band

cek videonya disini gan


http://www.youtube.com/watch?v=i0sbmqg50Ao



Metrotvnews.com, Cilacap: Meski kerap dirazia polisi, namun praktek pembuatan jamu ilegal di wilayah kabupaten Cilacap Jawa Tengah masih terus berlangsung. Puluhan ribu bungkus jamu yang diduga mengandung bahan kimia berbahaya disita polisi.

Puluhan ribu bungkus jamu ini diproduksi oleh perusahaan jamu Bintang Matahari di desa Gentasari, kecamatan Kroya, Cilacap. Dipabrik ini, jamu yang diduga dicampur dengan bahan kimia obat, diproduksi untuk bermacam khasiat, mulai dari flu tulang, asam urat dan pegal linu.

Polisi yang mengetahui praktek ilegal tersebut, menyita ratusan kardus jamu siap edar, di dua tempat pembuatan milik Darno dan Tridiyanto. Jamu ini biasanya dipasarkan di daerah Sumatera, Kalimantan dan pulau-pulau di luar Jawa, untuk menghilangkan jejak.

Menurut Kasat Narkoba Polres Cilacap, AKP Joko Wicara, jamu ini diduga menyalahi peraturan kesehatan karena dioplos dengan bahan kimia obat, dengan takaran yang benar.

Meski seluruh barang bukti telah disita, pemilik jamu belum berhasil ditangkap polisi. Salah satu pemilik pabrik jamu, Tridiyanto merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap, yang saat penggrebekan tidak ada di rumah.(RIE) ----> ini berita tahun 2010

vitrahusain 14 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...