Tujuan PDIP sebenarnya adalah "REVOLUSI", bukan tolak BBM naik!!!

http://news.detik.com/read/2012/03/3...lk-out?9911012

PDIP Nyanyikan 'Revolusi' Saat Walk Out
Fajar Pratama - detikNews
Sabtu, 31/03/2012 01:07 WIB

Jakarta Fraksi PDI Perjuangan mengikuti lengkah Hanura yang walk out dari rapat paripurna penentuan kenaikan harga BBM. Saat melenggang meninggalkan ruang rapat, anggota FPDIP menyanyikan lagu 'Revolusi'.

"Revolusi..revolusi..revolusi sampai mati!". Demikian dendang politikus PDIP secara terus menerus secara kompak saat keluar dari ruang sidang, Sabtu (31/3/2012) dini hari.

Mereka bernyanyi sambil mengepalkan tangan sejak dari dalam ruang paripurna hingga masuk ke dalam lift yang berada di lantai 3.

Menurut Sekjen DPP PDIP, Tjahjo Kumolo, forum rapat paripurna tersebut tidak menghargai pendapat FPDIP. Partai ini pun konsisten menolak kenaikan BBM.

"Ya tentu karena kita tidak dihargai makanya kita keluar," kata Tjahjo saat keluar dari ruang rapat.

Menurut dia, kenaikan BBM ini semua diserahkan pada rakyat. Karena itu biar rakyat yang menilai.

"Kita serahkan kepada rakyat. Biar mereka yang menilai," ucap Tjahjo.

(arb/vit)



Gan, kalau memang PDIP itu berjuang untuk rakyat, kenapa mereka walk out??? kenapa ga berjuang sampai titik darah penghabisan?? apalagi dengan alasan "aspirasi mereka tidak dihargai" itu kan konyol!!! mana yang katanya berjuang untuk rakyat?? ko ditinggalin perjuangannya??

ANE SANGAT-SANGAT KECEWA GAN SAMA PDIP yang gembar-gembor berjuang untuk menolak kenaikan BBM, tapi kok ternyata mereka malah pengen REVOLUSI SAMPAI MATI???
berarti selama ini??? ......................


:berduka:marah:marah:marah

potrek 31 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...