150 Personel Gerebek Kampung Ambon Lagi

Jakarta Sudah bukan rahasia lagi, wilayah Kampung Ambon, Jakarta Barat dikenal sebagai wilayah rawan peredaran narkoba. Setelah melakukan penyitaan sejumlah narkoba pada Sabtu (28/4/2012), kini anggota Polres Jakarta Barat dan jajarannya kembali menggerebek Kampung Ambon, Jakarta Barat. 150 Personel dikerahkan.

"Ini rutin kita laksanakan. Kita dapat informasi, kita tindak. Muncul lagi, kita tindak lagi. Ada 150-an personel sejak tadi pagi pukul 09.00 WIB turun," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Suntana saat dihubungi detikcom, Senin (30/4/2012).

Sementara itu, Kapolsek Cengkareng Kompol Rudy Reinewald mengaku baru diperintahkan langsung turun ke lapangan untuk melakukan penggerebekan ke Kampung Ambon.

"Kita hajar terus. Ini baru mulai, baru dikasih tahu saya. Kita dari Polres Jakbar dan gabungan seluruh Polsek," jelasnya.

Sebelumnya Sabtu (28/4) melakukan penggeledahan di 8 rumah warga Kampung Ambon. Sejumlah barang bukti narkoba disita seperti paket ganja, empat paket sabu, dan 10 pil ekstasi.

Meski berhasil menyita narkoba, tetapi tidak satu orang pun tersangka dari penggerebekan ini yang ditangkap. Penggerebekan ini dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB siang tadi dengan menurunkan sekitar 150 personel.

(gus/ndr)

http://us.news.detik.com/read/2012/0...ung-ambon-lagi

Hebat sekali pengedar barang satu ini, digrebek 150 orang masih bisa kabur. Pakai ilmu ajian apa gan?

ShotGun.Blues 30 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...