About Armband Hello Kitty

About hello kitty terbaru ini akan membahas tentang armband hello kitty untuk para polisi yang melanggar aturan di Thailand. Para polisi Thailand harus berhati – hati agar tidak kena sangsi karena sangsi yang diberikan akan sangat memalukan. Para polisi yang melakukan pelanggaran ringan seperti datang telat, atau salah parkir akan dikenai sangsi menggenakan armband hello kitty di lengan mereka.

Masalahnya adalah armband tersebut berwarna pink mencolok dengan 2 gambar hati dan 1 gambar hello kitty. Bayangkan jika Anda seorang pria perkasa harus mengenakan armband ini di lenggan, semua kegagahan Anda akan hilang seketika. Sangsi ini berlaku untuk semua polisi baik yang berpangkat tinggi maupun tidak.

Pongpat Chayaphan, kepala Divisi Pemberantasan Kejahatan di Bangko memilih armband hello kitty dengan warna pink dikarenakan Pongpat sudah mencoba armband simpel sebagai tanda hukuman namun tidak berhasil. Armband hello kitty terbukti berfungsi. Walaupun armband ini belum dikeluarkan, para polisi sudah takut karena malu. Sepertinya hal ini bisa dicontoh. Sampai disini dulu berita terbaru untuk about hello kitty. –hm-

mirrorforest 28 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...