Alamat Pemilik Nomor Polisi B 1584 TOM Punya Anas Urbaningrum SULIT DILACAK

Alamat Pemilik Nomor Polisi B 1584 TOM Punya Anas Sulit Dilacak

[imagetag]
Penulis : Astri Novaria
Senin, 30 April 2012 23:54 WIB

JAKARTA--MICOM: Terkait alamat yang diberikan polisi terhadap Toyota Innova milik Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dengan pelat nomor B 1584 TOM atas nama Irmansyah yang beralamat di Jalan Mawar Merah, Kelurahan Malaka Jaya, Jakarta Timur, sulit untuk ditemui.

Pasalnya, alamat tersebut tidak lengkap dengan nomor rumah dan RT/RW-nya.

"Wah, sulit mencari kepastiannya kalau tidak ada nomor dan RT/RW-nya. Jalan Mawar Merah juga banyak, tidak cuma satu," kata Wahyu Supriatna, Camat Duren Sawit, saat dihubungi Media Indonesia, Senin (30/4).

Salah satu warga yang berdomosili di Kelurahan Malaka Jaya, Apang, 36, juga mengatakan bahwa ada tujuh Jalan Mawar Merah.

"Enggak lengkap itu alamatnya. Malaka Jaya ada banyak. Kalau mau keliling cari alamat itu, juga enggak bakal dapat," ujarnya. (*/OL-5) :D

http://www.mediaindonesia.com/read/2...-Sulit-Dilacak



Saan Bantah Pelat Mobil Anas Palsu
[imagetag]
Senin, 30 April 2012 19:51 WIB
Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustopa membantah dugaan penggunaan pelat nomor mobil palsu milik Ketua Umumnya, Anas Urbaningrum. Saan menegaskan, semua mobil Anas legal dan resmi.

"Semua nomor mobil Anas legal dan resmi, bayar pajak," kata Saan kepada wartawan, Senin (30/4).

Sementara itu, Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat Ruhut Sitoempul mengaku, pelat ganda mobil Anas Urbaningrum adalah pelanggaran hukum. Apapun alasannya tetap salah.

"Kalau bagi saya itu masalah. Saya ini orang dekat Anas. Tapi saya dekat dengan orang-orang dekat lainnya. Ini negara hukum, biar kita dibuntutin tidak boleh," kata Ruhut.

Ruhut mengatakan, Anas bisa diancam hukuman pidana minimal dua bulan pidana, gara-gara pelat nomor mobil Anas tidak terdaftar.

"Kalau terdaftar di mobil yang lain mungkin aku mengerti. Memang ini pelanggaran hukum. Hukuman pidananya minimal dua bulan pidana lalulintas, bisa diganti denda. Yang kena pemilik mobil harus kena," ujar Ruhut.

Ruhut menambahkan, mobil yang diketahui memakai plat ganda memang bukan atas nama Anas. Yang menjadi masalah adalah mobil yang memakai plat AUD.

"Jadi aku hanya minta tolong, siapapaun termasuk Umar Arsal tolong jangan membabi buta. Lebih baik seorang sahabat itu menegor kawannya jangan melindungi," kata anggota Komisi III DPR itu.

Sebelumnya, pelat nomor B 1716 SDC dipakai oleh dua mobil Anas. Pertama, plat nomor itu dipakai pada mobil Toyota Innova ketika Anas mengantarkan istrinya Athiyyah Laila menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (26/4/2012) lalu. Ternyata nomor yang sama juga digunakan Anas pada mobil Toyota Vellfire-nya, Maret lalu, saat acara Partai Demokrat di Bumi Perkemahan Cibubur.

Dari data kepolisian, nomor polisi sebenarnya untuk Toyota Vellfire milik Anas adalah B 69 AUD, dengan tahun kendaraan 2010. Mobil itu terdaftar atas nama Wasith Su Ady, warga Cempaka Baru, Jakarta Pusat. Sementara itu, Kijang Inova milik Anas sebenarnya memiliki pelat nomor B 1584 TOM, dan terdaftar atas nama Irmansyah, warga Jalan Mawar Merah, Malaka Jaya, Jakarta Timur.(Andhini)

http://www.metrotvnews.com/read/news...l-Anas-Palsu/1

Quote:

Menurut ane, ada yg aneh kedengarannya, Mobil keluaran baru , atas nama orang lain, punya anas ??????? :D :D :D
Coba deh....di cek oleh KPK dan PPATK ttg keberadaan mobil2 tersebut. :D



Kok mendadak jadi pengen makan apel yaaaa :malus
[imagetag]
oh nikmatnya apel malang & apel washington....
[imagetag]

Emp3ror 01 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...