Amoy Singkawang Jadi Miss Favorit Indonesia 2012

Meiling Thomas (23), finalis Miss Indonesia asal Kalimantan Barat terpilih menjadi pemenang Miss Favorit Indonesia. Meiling sukses mengumpulkan paling banyak SMS melalui polling.

Mei, panggilan akrab gadis kelahiran Singkawang, Kalbar, 23 Desember 1988 merupakan lulusan Singapure Institute of Management jurusan Management bisnis Internasional.

Meiling Thomas dinilai memiliki visi dalam hidupnya yakni membantu menyejahterakan kehidupan masyarakat Indonesia yang kurang mampu.

Wanita yang mempunyai hoby menyanyi dan memasak berharap melalui ajang Miss Indonesia ini bisa mewujudkan mimpinya itu.

"Puji Tuhan bersyukur sekali bisa menang di kategori ini. Berarti dukungan berupa polling via SMS yang mengalir untuk saya paling banyak. Dan yang paling penting, kemenangan ini merupakan suatu kegembiraan untuk seluruh masyarakat Kalimantan Barat, khususnya kota kelahiran saya, Singkawang," ungkapnya kepada China Town seusai acara pemilihan, Sabtu (28/4) malam.

Diungkapkan pula oleh pemilik postur tubuh 157cm itu, meski gagal menjadi Miss Indonesia 2012 dirinya tetap bersyukur karena mendapat banyak pelajaran dari ajang ini.

"Dalam setiap kompetisi pasti ada yang kalah dan yang menang. Walaupun saya tidak menjadi juara I, andai ada yang meminta menjadi duta atau membutuhkan bantuan sosial, saya siap membantu. Soalnya di keluarga saya, kami diajarkan untuk saling mengasihi sesama, terutama bagi orang tidak mampu," tutup pemilik nama Mandarin Xie Mei Ling ini.
Sumbernya gan: http://www.indochinatown.com/?link=news&value=1014

bahar.muharram9 30 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...