Anak Edan..4 Bulan 3 Gelar Juara, All England dan Swiss Open, India Open

New Delhi - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mempertahankan gelar di turnamen India Open Superseries. Di partai final nomor ganda campuran, unggulan kedua ini mengalahkan pasangan Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam, dengan skor 21-16, 12-21, dan 21-14.

Dalam pertandingan di Siri Fort Indoor Stadium, Minggu (29/4/2012) sore WIB, Tontowi/Liliyana sempat beberapa kali tertinggal di set pembuka, misalnya pada kedudukan 2-5 dan 11-13. Namun, setelahnya mereka bangkit dan mampu berbalik unggul 20-13 sebelum menang 21-16.

Di set kedua, Tontowi/Liliyana banyak melakukan sendiri yang membuahkan poin untuk lawan. Akibatnya, ganda Thailand dengan mudah memenangi set ini dengan skor 21-12.

Tontowi/Liliyana kembali menemui kesulitan di awal set penentuan dan sempat tertinggal. Namun, setelah menyamakan kedudukan menjadi 10-10, perlahan-lahan mereka menjauh dan tak terkejar lagi.

Keberhasilan Tontowi/Liliyana mempertahankan gelar di turnamen ini membuat mereka sudah mengumpulkan tiga gelar pada tahun ini. Sebelumnya, pasangan nomor tiga dunia ini juara di All England dan Swiss Open

nggakl pake tipu tipu, nggak pake adu jotos, nggak pake kongres, nggak pake 2 ketua, I love you,,, ayo bawa pulang juga emas olimpiade

masharjo 30 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...