Berita Penting Bagi Kaum Hawa...!!

[imagetag]
ilustrasi


Jangan Takut Beli Tas KW, Asal....



- Maraknya barang-barang bermerk dengan kualitas KW membuat sebagian masyarakat menjadi resah, sebab mereka merasa sanksi dengan kwalitas barang yang dibeli. Selain itu, secara hukum masyarakat juga mempertanyakan keabsahan dari produk yang mereka beli tersebut.

Namun, pakar HAKI dari Universitas Narothama Yusron berpendapat lain.Ia menyatakan, masyarakat selaku konsumen tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut.Sebab dalam UU No 8 tahun 1999 tidak mengatur bahwa seorang konsumen bisa dijerat hukum apabila membeli barang baik itu asli maupun palsu.

Selain itu, dalam HAKI sendiri bermunculannya barang-barang dengan kwalitas KW memang diperbolehkan selama memiliki lisensi dari pemilik merk dan membayar royalti.

"Sekarang memang banyak bermunculan barang-barang bermerk dengan kwalitas KW, misalnya tas Bally. Tas merk ini banyak beredar di pasaran yang harganya lebih murah. Tas ini buatan Taiwan, dan itu ada lisensi dari pemegang merek. Hal itu sah saja," ujar Yusron, Senin (30/4/2012).

Kalaupun ada Bally yang tidak ada lisensi dari pemegang merk, yang dijerat secara hukum adalah produsennya bukan pembeli dari produk palsu tersebut.

" Kecuali kalau jenis minuman beralkohol misalnya, kan sudah ada standart berapa kandungan alkohol yang diperbolehkan beredar. Kalau ada minuman yang melebihi standart tersebut maka produsen dan konsumen bisa dijerat secara hukum," ujar Yusron. [uci/ted]

Quote:

:addfriends


bagi para wanita ...hati hati jangan sampai mau dibeliin yg KW...[imagetag]
bagi kaum adam...Hati hati kalo memberi/membeli tas wanita...tas nya boleh KW asal yg diberi/dibelikan jangan wanita KW...:genits :ngacir:

0ralucu 30 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...