[buka pencitraan] jokowi : saya suka musik metal TAPI saya lebih suka MENGAJI

Jakarta Sudah menjadi rahasia umum Cagub DKI Jakarta Jokowi adalah penggemar musik metal. Saat Dream Theatre konser di Jakarta minggu lalu pun dia sudah membeli tiketnya. Tapi...

"Saya beli tiket tp nggak jadi nonton, saya lebih memilih ikut pengajian dan maulid nabi," tutur Jokowi saat menghadiri acara silaturahmi dengan masyarakat Kalimantan di Perpusnas, Jl Salemba Raya, Jakarta Pusat, Minggu (29/4/2012).

Jokowi tidak menjelaskan kenapa akhirnya dia lebih memilih acara keagamaan daripada menonton konser band favoritnya. Dia hanya menjawab pengajian dan maulid nabi lebih penting.

"Yaa lebih penting," ujarnya.

Namun Jokowi berpendapat ruang publik untuk anak muda harus diperbanyak. Jangan sampai anak muda menyalurkan energinya untuk hal-hal yang negatif.

"Saya kira ruang-ruang publik harus diperbanyak untuk fasilitas anak muda sehingga mereka berpikiran positif," katanya.

http://news.detik.com/read/2012/04/2...ilih-pengajian

dsaat gub lain sibuk duniawi beliaou malah ngaji, pilihian ane ini :iloveindonesias:iloveindonesias:Yb :ngakak

marpeler 30 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...