Cara Mengatasi Run-time error 339 COMDLG32.OCX File Missing

Cara Mengatasi Run-time error 339 COMDLG32.OCX File Missing
Cara Mengatasi Run-time error 339 COMDLG32.OCX File Missing. Kemarin tepatnya sewaktu habis install windows. Aku harus install banyak sekali software yang berguna untuk sehari-hari bahkan untuk online. Semuanya nggak ada masalah. Masalah baru begitu timbul ketika aku menjalankan aplikasi gratisan untuk ngecek IP aktif atau tidak yaitu X-Noul Proxy Checker. Ketika aku menjalankan program tersebut Aku mendapatkan keterangan Run-time error 339 COMDLG32.OCX File Missing. Alhasil begitu program sudah aku dobel klik ternyata hanya muncul sebentar dan error.


Usut punya usut setelah Googling. Akhirnya aku menemukan cara mengatasi Run-time error 339 COMDLG32.OCX File Missing yaitu mau nggak mau harus download file COMDLG32.OCX yang nantinya akan ditaruh di bagian system.

Bagi anda yang juga mengalami permasalahan yang sama silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:
  1. Download dulu file COMDLg32.OCX. Silahkan klik di sini.
  2. Taruh/extrak hasil download kamu tersebut/file COMDLg32.OCX di dalam C:\Windows\system32.
  3. Jalankan Aplikasi X-Noul Proxy Checker.
Cara di atas sudah aku coba di Windows 7 Ultimate 32bit dan berhasil. Silahkan dicoba dan mohon perhatikan peletakannya. Terima kasih dan semoga artikel Cara Mengatasi Run-time error 339 COMDLG32.OCX File Missing bermanfaat. :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...