Cara Mudah Membuat Privacy Policy

Cara Mudah Membuat Privacy Policy
Cara Mudah Membuat Privacy Policy. Nggak bisa bahasa inggris untuk membuat privacy policy? Gampang, dengan kemudahan seperti sekarang ini sepertinya bukan hal yang mustahil untuk melakukan banyak hal hanya dengan bertanya dan bertindak bersama Google. Setelah adanya kebijakan baru tentang publisher adsense yang diharuskan memberikan keterangan tentang privacy policy bagi pengunjung situs. Maka pemilik situs yang juga sebagai publisher Google Adsense diharuskan untuk memberikan halaman atau artikel khusus yang memberitahukan tentang iklan pihak ketiga yang ada di blog pemilik.

Saya sendiri tidak berhak kalau memberitahukan hal yang bukan merupakan keahlian saya. Namun di sini saya hanya akan memberitahukan sedikit bagaimana cara membuat halaman khusus untuk privacy policy dengan mudah. Dengan memanfaatkan privacy policy generator siapapun dapat membuat halaman privacy policy dengan mudah dan beberapa klik saja jadi.

Manfaat dari privacy policy ini selain sebagai persyaratan publisher adsense. Kalau saya pribadi sebenarnya biar blog kelihatan keren saja. :D Selain itu? Nggak ada. Beneran hanya itu tujuanku. Kalau masih mau bikin silahkan berkunjung ke situs Privacy Policy Generator.

Setelah itu Anda tinggal menambahkan Page baru di situs anda. Blogger, Wordpress atau apa pun itu selagi masih ada fitur halaman. Itu mudah lho ya, jadi saya nggak memberitahu secara terperinci. Jika pun ada kesalahan anda dapat mengubahkannya secara mudah. Lagi pula tanpa registrasi, no ribet pokoknya. Oke Good Night. Semoga bermanfaat. :)

NB: Sebenarnya selain situs di atas masih ada lagi situs lain yang bisa kita pakai untuk membuat Privacy Policy. Tapi ternyata ada beberapa di antara mereka sudah tidak aktif atau error sewaktu aku pakai.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...