Ditahan KPK, Angie: Saya Kembalikan Semua Pada Allah

Jakarta Tersangka kasus wisma atlet Angelina Sondakh akhirnya ditahan KPK. Dia tidak berkomentar banyak selain memyerahkan semuanya pada Allah SWT.

"Saya lillahi ta'ala saja," kata Angie, begitu ia biasa disap,a saat dibawa ke ruang tahanan KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Jumat (27/4/2012).

Selain itu, Angie juga menyerahkan kasus tersebut kepada pengacaranya. "Saya serahkan semuanya kepada lawyer saya," imbuhnya.

Ketua KPK Abraham Samad sebelumnya memastikan Angie akan ditahan di rutan basement KPK. Ruang sudah disiapkan sejak pukul 13.00 WIB.

KPK telah menetapkan Angelina Sondakh sebagai tersangka kasus dugaan suap Wisma Atlet, Palembang dan di korupsi anggaran di Kemendikbud. Sejumlah saksi dalam persidangan terhadap tersangka utama Nazarudin, menyebut dugaan keterlibatan Angelina dalam kasus tersebut.

Saksi itu antara lain adalah Mindo Rosalina, salah seorang direktur perusahaan yang dipimpin Nazaruddin. Mindo dan saksi lainnya mengungkapkan, ada aliran dana kepada Angelina dan dan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) I Wayan Koster, secara bertahap dengan total Rp 5 miliar.

Keterlibatan Angie di korupsi di Kemendikbud juga sudah berulangkali terungkap di persidangan. Anggota dewan dari komisi yang membidangi pendidikan dan olahraga ini pernah terlibat percakapan via blackberry mesengger dengan Rosa mengenai permainan anggaran di sejumlah universitas.

http://news.detik.com/read/2012/04/2...mua-pada-allah

Angie memang seorang mualaf yang baik...
hasil korupsinya pun dikembalikan kepada Allah

nabiedan 27 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...