Download Total Video Converter HD 3.71 Gratis

Download Total Video Converter HD 3.71 Gratis
Download Total Video Converter HD 3.71 Gratis. Total Video Converter, semenjak software ini keluar pertama kali dulu aku sudah suka menggunakannya. Dengan banyaknya hal yang bisa dilakukan oleh software satu ini, aku bisa merubah berbagai format video audio dengan mudah. Apalagi ketika dulu pernah bekerja di sebuah konter ponsel. Aku diharuskan menguasai berbagai converter. Masih ingat betul ketika ponsel Nokia masih booming namun dengan keterbatasan memori internal untuk memori besar dengan memori external yang masih jarang untuk ukuran besar mengharuskan mp3 harus di kecilkan. Namun untuk mengecilkan memori mp3 aku tidak menggunakan aplikasi ini. Melainkan Acoustica Audio Converter. Penggunaan Total Video Converter baru aku pakai ketika aku dihadapkan pada pelanggan yang ingin mengisi video di ponsel mereka. Dengan berbagai model serta ekstensi video ponsel software Total Video Converter cukup memadai.

Sekarang ini Total Video Converter sudah memasuk versi HD 3.71 dengan berbagai keunggulan serta perbaikan di berbagai fungsi. Bug yang pernah aku temukan di versi sebelumnya seperti merubah video CD ke dalam mp3 yang tidak bisa bekerja dengan maksimal. Bahkan ada beberapa video yang terutama berasal dari Youtube ternyata sangat sulit di convert. Namun di Total Video Converter HD 3.71 ini perbaikan menoncol sudah dilakukan. Dengan kinerja yang sama namun tidak begitu memaksa CPU bekerja berat. Jika versi sebelumnya laptopku sampai ngos-ngosan ternyata di versi ini tidak sampai 50% penggunaan source CPU. Entahlah aku masih terlalu dini untuk mengetahui lebih dalam tentang komputer. Namun aku yakinkan bahwa software Total Video Converter HD 3.71 ini cukup bagus dan pantas anda coba.

Berikut ini adalah Beberapa Keunggulan dari Total Video Converter HD 3.71 yang aku dapat langsung dari situs resmi mereka:
  1. Convert all kinds of videos to mobile videos or audios (mp4, 3gp, xvid, divx mpeg4 avi, amr audio) which are used by cell-phone, PDA, PSP, iPod, iPhone, Xbox360, PS3 etc.;
  2. Photos slide show combines multi-photos and musics with more than 300 photos fantasy transition effect;
  3. High compatibility and high efficiency for Importing RMVB or RM video/audio;
  4. Convert various videos to MPEG videos compatible with standard DVD/SVCD/VCD;
  5. Burn the converted videos to DVD/SVCD/VCD;
  6. Rip DVD to popular videos of all sorts;
  7. Extract audio from various of videos and convert which to all kinds of audios (mp3, ac3, ogg, wav, aac);
  8. RIP CD to audios of all sorts directly;
  9. Support using with command line;
  10. Combine several video and audio files to one video file;
  11. Demultiplex or extract video and audio;
  12. Multiplex video and audio to one file;
  13. Flv Nelly Mosser audio extract and decode.
Agar tidak lebih penasaran dengan software keren satu ini. Silahkan download gratis dengan klik link di bawah ini.

Cara download:
  1. Setelah klik link anda akan dibawa ke halaman baru. Cari kata SKIP ADS.
  2. Setelah itu tinggal anda download seperti biasanya.
  3. Setelah download dibuka saja. Password: facebook-cewbokingan. Di dalam sudah ada kalau anda lupa baca petunjuk saya ini.
Semoga bermanfaat. Download Total Video Converter HD 3.71 Gratis
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...