[FOKUS KERJA]Tak Konfirmasi Kehadiran, Foke-Nara Disoraki

Quote:

JAKARTA, KOMPAS.com - Suasana riuh rendah tampak mengiringi acara diskusi publik bakal calon gubernur DKI Jakarta, Jumat (27/4/2012). Diskusi dilaksanakan di Aula Terapung, halaman perpustakan Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat. Ratusan orang, baik mahasiswa maupun masyarakat umum yang hadir, seketika menyoraki sang pembawa acara salah satu televisi nasional, Alfito Deanova.

Sewaktu acara pembukaan, Alfito memperkenalkan tiap nama yang telah hadir dalam acara tersebut, yaitu Alex-Nono, Faisal-Biem, Hidayat Nurwahid dan Basuki Thajaja purnama, sementara Didik J Rachbini dan pasangan Foke-Nara dipastikan tidak hadir.

"Namun sayang ya pasangan cagub-cawagub Foke-Nara tidak mengonfirmasi kehadirannya, sehingga hanya pasangan ini yang bisa hadir," kata Alfito.

Para penonton yang berada di sekitar tempat tersebut pun sontak menyoraki pernyataan tersebut. "Huuu...." Hal tersebut pun membuat para bakal kandidat yang hadir tersenyum.

Diskusi publik tersebut merupakan gagasan perhimpunan alumni dan mahasiswa Universitas Indonesia sebagai sumbangsih bangsa dan negara untuk warga dalam memilih pasangaan pemimpin Jakarta.
Sumbernye

Wahh, Bang FOKE emank bener2 fokus bwt kerja nih

Semangat Bang FOKE, g usah ikut acara nyang gak penting kaya gini ( ntar malah keliahatan... :shutup: )

ninelights 27 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...