hidung besar somasi tukang roti

Ini Dia Isi Surat 'Peringatan' Akbar untuk Ical

Jakarta Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung mengirim surat Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie. Surat bernomor K-03/DP/Golkar/IV/2012 tertanggal 25 April 2012 tersebut berisi sejumlah peringatan dari Akbar menyangkut pencapresan Ical.

Berikut rangkuman isi surat wejangan Akbar Tandjung untuk Ical, seperti disampaikan kepada detikcom, Sabtu (28/4/2012).

Pertama, konsolidasi partai belum berjalan efektif, sehingga partai belum bisa optimal dalam menjalankan tugasnya tentang beberapa agenda politik. Dewan Pertimbangan Golkar menilai konsolidasi menuju catur sukses yang berujung pada sukses pemilu legislatif dan pemilihan presiden belum optimal dan belum berjalan secara efektif.

Kedua tentang kaderisasi, Dewan Pertimbangan mengingatkan bahwa Golkar menargetkan 10 juta kader pada tahun 2014. Pada pemilu 2014 Golkar menargetkan akan memperoleh 33 persen suara, artinya itu berkisar pada 45-50 juta suara. Ini berarti pekerjaan yang sangat berat, tidak boleh setengah-setengah, harus all out konsolidasi dan kaderisasi partai.

Ketiga mengenai keanggotaan partai agar dibuat secara cepat, mudah, murah dan bermanfaat. Pembuatan kartu anggota diharapkan berjalan secara cepat dan dari segi jumlah anggota, menurut Dewan Pertimbangan masih jauh dari target. Mengenai program sukses pengembangan demokrasi dan sukses suara Golkar suara rakyat diingatkan agar Ical mendorong pengembangan demokrasi ke dalam dan ke luar Golkar. Demikian juga dengan program mensejahterakan rakyat agar diterapkan.

Keempat, Dewan Pertimbangan mengingatkan bahwa Golkar menargetkan meraih 33 persen suara pada pemilu 2014. Dengan demikian Ical diminta lebih fokus pada konsolidasi. Karena hal ini dianggap sebagai target yang berat dan tidak boleh diperjuangkan dengan setengah-setengah, harus all out dalam konsolidasi dan kaderisasi.

Kelima, menyangkut capres, Dewan Pertimbangan menyarankan Rapimnasus diarahkan untuk membahas mengenai tata cara penetapan capres Golkar. Diusulkan agar masing-masing komponen Golkar diberi kesempatan mengusulkan capres. Selanjutnya minimal 5 capres akan diseleksi dan dilakukan survei untuk ditetapkan capres terkuatnya.
http://news.detik..com/read/2012/04/...?991104topnews
-------------------------------------------------------------------------
klu cakil nyapres kira2 dapet suara ga yah di lapindo

thermayou 28 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...