Inilah Lagu Khusus Foke untuk Pemilukada Jakarta

Quote:

Quote:

Inilah Lagu Khusus Foke untuk Pemilukada Jakarta

Quote:

[imagetag]

Quote:

Jakarta - Beberapa bakal calon Gubernur (Balongub) DKI Jakarta mulai gencar mensosialisasikan pakaian khusus yang menunjukan ciri khas mereka untuk Pemilukada DKI Jakarta. Namun tidak demikian halnya dengan pasangan Balongub Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli.

Jika dua Balongub DKI Jakarta, Jokowi-Ahok mengusung kemeja kotak-kotak, dan pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini menciptkan batik khas Jakarta, untuk Pemilukada, pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, tidak menyiapkan pakaian khusus, untuk lebih diingat dan dikenal oleh warga Jakarta.

Pria yang akrab disapa Foke itu merasa yakin warga Jakarta telah mengenalnya. Menurutnya hal tersebut karena dia saat ini merupakan calon incumbent di Pemilukada Jakarta, yang artinya masih menjabat sebagai Gubernur. "Saya mah Gubernur saat ini, bukan calon. Kalau Nara (Nacrowi ramli) itu iya dia calon, baru mau jadi calon Wakil Gubernur.Apalagi calon yang lainnya, yang kepengen jadi Gubernur Jakarta," ucapnya di Jakarta, Jumat (27/4/2012) malam.

Namun, meski tidak punya pakaian khas, Foke telah menyiapkan sesuatu untuk mengingatkan warga Jakarta agar tetap mendukungnya di Pemilukada. Pria berkumis tebal ini, menyiapkan lagu milik almarhum Benyamin Sueb, yang diubah liriknya tesebut. Bahkan dengan semangat, dia menyanyikan lagu yang berjudul 'Hujan Gerimis', dan sudah tidak asing lagi ditelinga masyarkat itu.

"Eh, hujan gerimis aje. Ikan bawal diasinin, Bang Foke dan Nachrowi aje, yang lain jangan dipikirin," nyanyi Foke, diikuti tepuk tangan dari hadirin.[jat]

ehhh nyontek ama lagunya benyamin ya :ngakak buru2 dah turun foke !

dheniajadeh 28 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...