Install Google Earth Versi 6.2 Di PC dan Ponsel

Kabar bagus nih buat rekan-rekan yang ingin mencari keberadaan bang toyid, sekarang kamu-kamu tidak perlu lagi tanya dimana posisi bang toyid sekarang, cukup dengan Install Google Earth Versi 6.2 Di PC atau Ponsel kamu, dalam sekejab seluruh alamat setiap siku didunia dapat dilihat dengan Aplikasi ini. Nah dari situ kita bisa lihat dimana keberadaan bang toyid :D


Google Earth adalah sebuah dunia peta, virtual dan program informasi geografis yang pada awalnya disebut EarthViewer 3D, dan telah dibuat oleh Keyhole, Inc, sebuah Central Intelligence Agency (CIA) perusahaan didanai diakuisisi oleh Google pada 2004 (lihat In-Q-Tel).

Ini peta bumi oleh superimposisi gambar yang diperoleh dari citra satelit, foto udara dan dunia GIS 3D. Itu tersedia dalam tiga lisensi yang berbeda, dua saat ini: Google Earth, sebuah versi gratis dengan fungsi terbatas; Google Earth Plus (dihentikan),  yang termasuk fitur tambahan; dan Google Earth Pro ($ 399 per tahun), yang ditujukan untuk penggunaan komersial.

Google Earth merupakan Aplikasi yang diciptakan pada tahun 2005 silam dari perusahaan terbesar dunia maya Google yang dirancang khusus berbentuk 3D untuk para pencari lokasi yang ada diseluruh dunia.
Dengan menggunakan Aplikasi Google Earth ini, kita dapat mengetahui dimana posisi kita pada saat itu juga, tidak hanya itu kita juga dapat mencari sebuah denah lokasi secara detail dan jelas,lengkap dengan alamat-alamat dan jalur wilayah nya.

Dan untuk menginstalkannya ke PC atau ke ponsel kamu, cukup download Aplikasinya di sini.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...