Istri Ahok Bingung Cari Baju Kotak-Kotak di Tanah Abang

JAKARTA - Istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sempat pusing bukan kepalang. Istri Ahok, Veronika kesusahan mencari baju kotak-kotak untuk suaminya.
Maklum, Ahok hanya memiliki dua baju kotak-kotak. Ia tidak mengetahui bahwa baju kotak-kotak yang digunakan bersama Joko Widodo saat mendaftarkan diri ke KPU DKI Jakarta menjadi booming di masyarakat.

Ahok mengatakan istrinya sempat menyambangi pasar Tanah Abang untuk membeli baju kotak-kotak. Hasilnya nihil.

"Istri sampai cari ke Pasar Tanah Abang tapi enggak ketemu baju itu," kata Ahok saat berkunjung ke redaksi Tribunnews.com, Jakarta, Rabu (25/4/2012).

Ahok pun pusing mencari baju itu. Ia lalu bertanya dengan asisten Jokowi di mana baju itu didapat. "Ya dia (asisten Jokowi) orang Solo, enggak tahu Tanah Abang di mana, atau Mall Ambassador," ujarnya.

Akhirnya Ahok bertanya secara mendetil bagaimana asisten Jokowi itu mendapatkan baju.

Asisten itu mengatakan setelah Jokowi dipanggil Megawati di kawasan Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Walikota Solo itu harus segera meluncur ke kantor DPD PDIP Jakarta di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

"Itu lewat jalan potong, saya jawab kalau itu sih Mall Ambassador bukan Tanah Abang," kata Ahok.

Ahok lalu meminta istrinya membelikan baju kotak-kotak di Mall Ambasador. Kini, Ahok mempunyai lima baju kotak-kotak. Mantan Bupati Belitung Timur itu juga membelikan baju untuk Jokowi agar memiliki cadangan ketika di Jakarta.

Ayah tiga anak itu juga mengaku kaget atas publikasi media mengenai baju kotak-kotak. "Padahal mas Jokowi sudah menyiapkan batik ondel-ondel," tukasnya.

http://id.berita.yahoo.com/istri-aho...165811701.html


asisten goblok :mads

jual bata merah 27 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...