Jadi Manajer Timnas, Ramadhan Pohan Kantungi Izin Anas Urbaningrum

Jadi Manajer Timnas, Ramadhan Pohan Kantungi Izin Anas Urbaningrum
[imagetag]
Selasa, 24 April 2012 06:58
JAKARTA, PESATNEWS- Politisi Partai Demokrat, Ramadhan Pohan mengaku mendapat restu dan dukungan dari Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Sekjen, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) untuk menjadi manajer Timnas Indonesia.
[imagetag]
"Pak Anas dan Pak Ibas dalah penggemar sepakbola yang luar biasa. Pak anas berpesan lakukan yg terbaik, kita juga katakan siap. Ini sebuah kehormatan dan kesempatan bagi saya utk memberikan kontribusi bagi merah putih," kata Ramadhan di kantor PSSI, Senin (23/4).

Ramadhan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Sekjen Partai Demokrat dan anggota Komisi II DPR, mengaku harus meminta izin kepada dua orang petinggi Partai Demokrat tersebut karena posisinya di partai dan DPR.

"Kan saya anggota DPR, fraksi adalah kepanjanghan tangan DPP," katanya.

Menurutnya, dirinya bersedia dipilih karena terpanggil untuk memperbaiki prestasi Timnas.

"Dalam konteks sebagai manajer timnas, untuk mengokohkan tim dan memberikan yang terbaik bagi merah putih," katanya.

Ramadhan juga membantah penunjukan dirinya karena pernyataan Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Malarangeng yang berasal dari partai yang sama. Sebelumnya Andi mengancam menyetop dana bagi timnas akibat dualisme kepemimpinan PSSI.

"Saya belum lihat ke sana, tapi sepak bola ini jangan dipolitikan lah," katanya. :D:D:D

Sementara itu, Penanggung Jawab Timnas Bernard Limbong mengatakan, penunjukkan Ramadhan Pohan sebagai Manajer Timnas didasari atas beberapa pertimbangan. Penunjukan itu telah diputuskan oleh Komite Eksekutif PSSI dalam sebuah rapat, Selasa (17/4) pekan lalu.

"Beliau menjadi manajer timnas senior bukan atas permintaan beliau, tapi atas permintaan PSSI," ujar Limbong saat memperkenalkan Ramadhan di kantor PSSI, Senin (23/4).[rvn/fit]

http://www.pesatnews.com/read/2012/0...ungi-izin-anas

Djohar Arifin Husein: Ramadhan Pohan Dipilih Karena Mengerti Politik :D:D:D
[imagetag][imagetag]
25 Apr 2012 21:21:00
Ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein mengungkapkan, penunjukkan Ramadhan Pohan sebagai manajer tim nasional di turnamen Al Nakba pada 13-24 Mei nanti disebabkan politisi Partai Demokrat itu memahami politik.

Menurut Djohar, berdasarkan rapat komite eksekutif (Exco) PSSI, penunjukan Ramadhan lebih kepada maksud keikutsertaan di turnamen tersebut. Rakyat Palestina mengharapkan semua pihak, termasuk Indonesia melalui sepakbola, memberikan dukungan terhadap perjuangan mereka.

Ditambahkan, manajer timnas bukan jabatan permanen. Sebab, PSSI akan menunjuk manajer tiap ada event sepakbola yang melibatkan tim nasional. Dengan demikian, Ramadhan tidak menduduki jabatannya secara permanen.

"Untuk itu itu lah, Exco menunjuk salah seorang pengurusnya yang mengerti politik membawa tim ke Palestina. Jadi, penunjukan Ramadhan Pohan bukan asal-asalan," tulis Djohar dalam layanan pesan singkat (SMS) kepada wartawan.

"Sesuai keputusan rapat Exco, penunjukan manajer timnas ke semua level adalah per event, bukan permanen. Turnamen di Palestina adalah salah satu usaha rakyat Palestina menuju kemerdekaan," kata Djohar.

http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...arena-mengerti

Quote:

Menurut ane, seharusnya ditambah
[imagetag] DAN [imagetag] jadi Wakil Manajer TIMNAS .....Biar tambah mantap itu barang :D

oMaH 27 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...