jgnkan JAKARTA warga SIDNEY dukung HNW-DIDIK to be proud pilkada

Quote:

Quote:

Warga Jakarta di Sidney Dukung HNW-Didik

Quote:

[imagetag]

Quote:

Jakarta - Pasangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini, gembira karena mendapatkan dukungan dari warga Jakarta yang tinggal di Sidney, Australia.

Dukungan dari warga Jakarta yang tinggal di Sidney itu disampaikan saat Hidayat dan Didik melakukan teleconference melalui Skype. Meski warga Jakarta itu tidak bisa memberikan suara dalam Pemilukada, namun dukungan tersebut cukup membuat pasangan bakal calon Gubernur dari PKS itu bergembira.

"Kita hanya bersepeda saja tadi. Menyapa warga yang sepanjang jalur car free day. Setelah itu melalui internet Saya dan Bang Didik teleconference dengan warga Indonesia, khususnya warga Jakarta yang domisili di Sydney, mereka benar-benar mendukung kita," ujar Hidayat, Minggu (29/4/2012).

Dalam gambar yang didapat melalui Skype, ratusan puluhan pendukung pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu bersorak sorai sambil membentangkan spanduk dan kertas karton yang bertuliskan dukungan kepada HNW-Didik layaknya supporter sepak bola. Hidayat dan Didik menyapa dan sempat mendengar dan menyerap aspirasi dari mereka selama kurang lebih 45 menit. "Setidaknya mereka bisa menghubungi saudaranya di Jakarta untuk ikut memberikan dukungan kepada kami," kata dia.

Hidayat juga mengatakan dukungan dari warga Jakarta yang ada diluar negeri, juga membuktikan jika Pemilukada Jakarta, mendapat perhatian besar dibandingkan dengan daerah lain di Indonesia. "Pilkada di tempat lain gemanya tidak seperti ini," ucapnya.

Sebelumnya Hidayat-Didik melakukan aksi fun bike pagi tadi untuk mendekati komunitas anak muda penggemar olahraga, sekaligus meluaskan program Car Free Day (CFD) atau hari bebas kendaraan yang bisa dimanfaatkan untuk olahraga.[bay]


mantep deh emg pak HNW terus DUKUNG JOKOWI !

berita lainnya
Quote:

Quote:

HNW-Didik Berniat Bangun Sirkuit Balap

Quote:

Jakarta - Selain mendukung tindakan hukum yang tegas bagi anggota geng motor yang berbuat kekerasan, bakal calon Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini, juga akan berusaha mengubah geng motor ke arah yang positif.

Menurut bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakart Didik J Rachbini, masalah geng motor juga perlu mendapatkan perhatian serius. Dia mengatakan salah satu bentuk perhatian yang bisa diberikan adalah dengan memberikan sarana yang bisa menyalurkan hobi bermotor mereka, agar bisa menjadi sesuatu yang positif.

"Kita juga harus memikirkan genk motor, mereka pasti punya tujuan. Tapi tujuan mereka tercapai karena mereka pasti punya duit punya sarana. Nah, genk motor ini tak punya sarana. Oleh karena itu, kita bikin nanti kayak sirkuit, harus dibikin," ujar Didik J Rachbini di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (29/4/2012).

Namun demikian, dia mengatakan bagi anggota yang telah bertindak brutal, hingga menghilangkan nyawa orang lain, maka harus mendapatkan hukuman yang tegas. Sementara pemuda yang tergabung dalam genk motor yang gemar balapan liar tanpa melakukan tindakan anarkis perlu diberi toleransi dan didukung serta dibina.

"Tapi yang membunuh orang (Geng Motor brutal) harus diadili, karena tidak ada ampun dan toleransi. Harus di dukung untuk kelompok-kelompok itu harus dibina, nah saya bersama bang Hidayat ingin kumpul sama teman-teman meneguhkan komitmen, kalau mendapat amanat dari warga Jakarta," tandasnya.[bay]


UMBAR JANJI TERUS kami tidak butuh janji kami butuh BUKTI !! :iloveindonesias

dheniajadeh 30 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...