Kader PDIP soal Video Mesum DPR: Karolin Gesit!

[imagetag]

Kader PDIP soal Video Mesum DPR: Karolin Gesit!

Kamis, 26 April 2012 20:32 WIB

JAKARTA, Jaringnews.com - Kasus video mesum mirip anggota DPR RI, dimana pelaku wanitanya diduga kuat anggota Komisi IX dari Fraksi PDIP Karolin Margret Natasa, akan menjadi persoalan serius yang akan ditangani PDIP. "Mungkin saja ini adalah pengalihan isu. Kasus video itu sedang dirapatkan di DPP," ujar rekan separtai Karolin, Daryatmo Mardiyanto di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (26/4).

Dia menambahkan, pihaknya akan turun tangan mengungkap kasus dan pelaku penyebaran video tersebut. Bagi dia, Karolin adalah sosok wanita pekerja keras dan cerdas. "Dia juga gesit," terang Daryatmo. Meski demikian, Dariatmo membela rekannya sefraksinya tersebut. Dia mengaku belum bisa menghubungi Karolin. "Mungkin karena kesibukannya di daerah pemilihannya, Kalimantan Barat," ujar dia.

Tak hanya itu, Daryatmo menambahkan, lelaki yang menjadi partner Karolin berhubungan intim di video tersebut adalah EGM, bekas pimpinan salah satu ormas. "EGM selama ini juga dekat sama politisi PDIP Budiman Sudjatmiko. Namun, saya tidak kenal EGM," sambung dia. Daryatmo menambahkan, EGM juga lah oknum yang menyebarkan isu laki-laki dalam video mesum tersebut adalah Aria Bima, kolega separtai Karolin.

Aria sendiri keras membantah tudingan terkait hal ini. Dia pun melaporkan media online yang mempublikasikan video mesum tersebut, yakni Kilikitik.net, ke Polda Metro Jaya.
http://jaringnews.com/politik-perist...karolin-gesit-

[imagetag]

Taufiq Kiemas soal Video Mesum DPR: Karolin Termakan Janji Si Pria
Kamis, 26 April 2012 14:22 WIB

Perselingkuhan, sambung Taufiq, bukan soal hawa nafsu semata. Perselingkuhan berarti berkhianat dengan suami.

JAKARTA, Jaringnews.com - Politikus gaek PDI Perjuangan Taufiq Kiemas angkat bicara terkait video mesum mirip anggota DPR yang salah satu pelaku adegan diduga kolega separtainya, Karolin Margret Natasa. Menurut dia, Karolin, yang duduk di Komisi IX, adalah korban pencintaan dan politik.

"Dia (Karolin) jumlah suaranya nomor tiga terbanyak di bawah Ibas (Edhie Baskoro Yudhoyono dan Puan Maharani," ujar dia di gedung MPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (26/4).

Suami Megawati Soekarnoputri ini tak percaya Karolin yang menyebarkan video mesum tersebut, mengingat Karolin seorang anggota dewan dan juga berprofesi sebagai dokter. "Saya rasa masalahnya dia mau berbuat begitu mungkin dijanjikan kawin. Kalau itu benar dia (Karolin), kan nggak mungkin dokter bodoh," tambah Taufiq.

Perselingkuhan, sambung Taufiq, bukan soal hawa nafsu semata. Perselingkuhan berarti berkhianat dengan suami. "Kalau nggak dijanjikan kawin, nggak mungkin. Dia korban percintaan dan politik," ungkapnya. Dia menambahkan, pelaku penyebar video mesum tersebut harus dikejar agar motivasinya bisa diketahui.

Seperti diketahui, di dunia maya, beredar cuplikan adegan mesum berdurasi 1 menit 4 detik yang memperlihatkan sosok wanita menyerupai Karolin, bersama seorang pria, melakukan hubungan seks layaknya suami istri. Spekulasi beredar, lelaki yang berbuat intim dengan Karolin tersebut adalah EGM, salah seorang sekretaris jenderal salah satu organisasi masyarakat.
http://jaringnews.com/politik-perist...-janji-si-pria

------------------

Kayak sudah nonton videonya aja!
Kok ngerti-ngertinya kslsi si cewek grsit! ..... :D

leyhendra 27 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...