KEMBALIKAN HP CURIAN ; Pelajar SMK Minta Imbalan Hubungan Intim

Quote:

http://www.kr.co.id/web/detail.php?s...828&actmenu=42

23/04/2012 02:00:01

WONOSARI (KR) - Sul (19) oknum pelajar SMK di Gunungkidul diringkus petugas Polsek Wonosari karena terlibat aksi pencurian 6 HP, 2 laptop dan sejumlah uang milik Yesica (27) warga Dusun Bansari Kepek Gunungkidul, Minggu (22/4).

Tersangka yang diketahui warga Klaten Jateng, diringkus setelah berusaha mengembalikan hasil curian dengan meminta imbalan berbuat intim layaknya suami istri dengan korban.
"Identitas tersangka diketahui beberapa saat setelah saya mencoba menghubungi nomor HP yang dicuri. Begitu saya SMS ternyata mendapat balasan hingga terjadilah komunikasi lewat SMS. Saya meminta agar tersangka mengembalikan HP dengan imbalan uang sebesar Rp 800 ribu," ungkap korban.
Awalnya tersangka tidak bersedia dan meminta imbalan itu tidak dalam bentuk uang. "Tersangka meminta saya untuk melayaninya berhubungan layaknya suami istri," ujar korban. Kemudian tersangka mengajak bertemu di Jalan Kiai Legi Siyono tepatnya di sebuah bulak yang selama ini dikenal sebagai jalur cinta.
Mendengar permintaan tersangka, korban langsung mengajak saksi Guntoro (30) untuk mengontak petugas Polsek Wonosari. Sesuai janjinya korban mendatangi Jalan Kiai Legi, tapi ditunggu hingga larut malam, tersangka tidak menampakkan batang hidungnya.
"Saya mencoba menghubunginya lewat SMS dan mengajak berpindah tempat di sebuah bulak wilayah Kecamatan Piyungan Bantul dan tersangka setuju. Begitu saya sampai di situ, ternyata tersangka sudah berada di tempat itu," imbuhnya.
Kapolsek Wonosari Kompol Sudiro didampingi Kanit Reskrim Aiptu Suhardi ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersangka kasus pencurian tersebut. Begitu korban bertemu dengan tersangka dan bermaksud menyerahkan uang sebagai imbalan pengembalian hasil curian langsung diringkus petugas.
Hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengakui perbuatannya dan sudah seringkali melakukan pencurian serupa. Hasil kejahatan itu selanjutnya dijual untuk 'main' perempuan. (Bmp)-s
kebelet kenthu, uteke goblok:ngakak

Chikashi.Masuda 01 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...