lagi dan lagi ! gara2 saling ejek PP dan FBR berseteru

Quote:

Saling Ejek, Pemuda Pancasila dan FBR Bentrok

Quote:

[imagetag]

Quote:

Jakarta - Akibat saling ejek, massa Pemuda Pancasila dengan Forum Betawi Rempug (FBR) terlibat tawuran di depan Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Minggu (29/4/2012) sekitar pukul 23.30. Untungnya bentrokan tidak berlangsung lama karena aparat kepolisian berhasil melerai kedua kubu yang terlihat sudah saling memanas.

Berdasarkan keterangan saksi mata, peristiwa berawal saat rombongan Pemuda Pancasila melintas dengan tiga metromini di kawasan Kebayoran Lama. Ketika di depan Gandaria City, berpapasan dengan massa FBR yang kebetulan sedang berkumpul.

Entah siapa yang memulai, kedua kubu pun saling ejek hingga akhirnya sempat bentrok dengan melempari benda serta batu yang ada di lokasi. "Untungnya rombongan Pemuda Pancasila sudah terlebih dulu dikawal polisi, akhirnya bentrokan bisa diredam," kata Sugeng, warga sekitar.

Setelah itu, rombongan Pemuda Pancasila pun kembali naik bus yang disewa untuk melanjutkan perjalanan pulang. Dan tidak ada korban luka akibat bentrokan kedua kubu tersebut.

ni forum kek bocah ye ,, ejek dikit rbut ,, :capedes

dheniajadeh 30 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...